Rabu, 06 September 2017

Bandar Bola Terpercaya - Mourinho Berambisi Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson

Mourinho Berambisi Pecahkan Rekor Sir Alex Ferguson


Bandar Bola Terpercaya - Sebuah asa diutarakan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu berambisi untuk memecahkan rekor pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson sebagai manajer dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions.

Jose Mourinho sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih top dunia saat ini. Ia sudah memenangkan banyak gelar selama berkarir sebagai pelatih, salah satunya adalah memenangkan dua gelar liga Champions di dua klub berbeda, yaitu FC Porto dan juga Inter Milan.

Sepanjang karirnya, Mourinho tercatat sudah 133 kali bertanding di ajang Liga Champions sebagai pelatih. Namun angka ini masih kalah jauh dari pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson selaku pelatih dengan caps terbanyak di Liga Champions dengan total 194 penampilan.

Mourinho sendiri berharap ia bisa memecahkan rekor Sir Alex tersebut di masa depan. "Mungkin saya terlalu ambisius, namun saya ingin menjadi Manajer dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions," buka Mourinho kepada MUTV.

"Saya tahu saat ini saya berada di peringkat 5 atau 6, namun saya masih sangat jauh terutama dari posisi pertama, namun saya akan berjuang untuk memecahkan rekor tersebut."

"Musim lalu saya kehilangan satu musim untuk mengejar rekor ini, namun Manchester United sudah berada di mana kami seharusnya berada dan saya sangat senang akan hal itu." tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar