Selasa, 05 September 2017

Agen Bola Terbesar - Hasil Pertandingan Argentina vs Venezuela: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Argentina vs Venezuela: Skor 1-1


Agen Bola Terbesar - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 ZOna CONMEBOL mempertemukan Argentina melawan Venezuela. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires pada hari Rabu (06/09).

Bertanding di hadapan pendukung sendiri tak mampu dimanfaatkan oleh Argentina untuk meraih kemenangan. Argentina bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol John Jairo Murillo pada menit ke-50. Argentina menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui gol bunuh diri Rolf Feltscher.

Argentina butuh kemenangan untuk bisa menyodok ke empat besar. Di atas kertas, harusnya target kemenangan di kandang itu merupakan target yang realistis, mengingat hampir semua pemain penting Argentina bisa tampil.

Namun pertahanan Venezuela sangat sulit ditembus. Venezuela bermain defensif, sengaja menunggu serangan-serangan Argentina sambil mencuri-curi kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Argentina bisa menciptakan banyak peluang, tetapi selalu gagal menembus lini belakang Venezuela. Serangan-serangan Argentina selalu patah, baik itu karena pertahanan venezuela yang kokoh, atau karena finishing yang buruk. Babak pertama pun diakhiri tanpa gol.

Pada babak kedua, Argentina mencoba langsung menekan pertahanan tim tamu. Namun hal ini menjadi senjata makan tuan ketika Venezuela mampu mendapati celah di permainan Argentina.

Mendapat bola di area sendiri, venezuela membawa bola ke depan. Jhon Jairo Murillo mendapatkan bola dan tinggal berhadapan dengan Sergio Romero. Finishing Murillo sempurna untuk membawa Venezuela unggul lebih dulu.

Namun empat menit berselang, Argentina mampu menyamakan kedudukan lewat Rolf Feltscher. Crossing dari kiri Acuna salah diantisipasi oleh Rolf Feltscher sehingga masuk ke gawangnya sendiri.

Sampai laga usai, Argentina tak mampu mencetak gol tambahan meski terus menyerang Venezuela. Hasil imi membuat Argentina terpaku di peringkat lima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONEMBOL dengan 24 poin dari 16 laga. Sementara itu, Venezuela menjadi juru kunci dengan 8 poin.

Susunan pemain Argentina: Sergio Romero, Federico Fazio, Nicolás Otamendi, Javier Mascherano, Ever Banega, Guido Pizarro, Ángel Di María (Marcos Acuña), Lautaro Acosta, Mauro Icardi (Javier Pastore), Paulo Dybala (Darío Benedetto), Lionel Messi.

Susunan pemain Venezuela: Wuilker Fariñez, Mikel Villanueva, John Chancellor, Rolf Feltscher, Víctor García, Yangel Herrera (Juan Colina), Arquimedes Figuera, Junior Moreno, Salomón Rondón, Sergio Córdova (José Velázquez), John Jairo Murillo.

0 komentar:

Posting Komentar