Sabtu, 05 Agustus 2017

Berita Bola - Neymar: Saya Ingin Bantu PSG Juarai Liga Champions

Neymar: Saya Ingin Bantu PSG Juarai Liga Champions


Berita Bola - Bergabungnya Neymar dari Barcelona membuat PSG mengusung ambisi besar untuk musim 2017/18. Juara Liga Champions adalah salah satu target utama mereka.

PSG dan Neymar punya ambisi yang sama.

"Saya sangat senang dan begitu bangga bisa bermain dengan seragam ini sekarang. Saya merasa sangat beruntung karena kami punya pemain-pemain yang benar-benar hebat dan saya tak sabar ingin segera jadi bagian mereka," kata Neymar seperti dilansir situs resmi PSG.

"Saya di sini untuk menulis sejarah, untuk membantu tim menjuarai Liga Champion, dan meraih trofi sebanyak mungkin."

"Saya sudah bicara dengan banyak pemain tentang Ligue 1 dan saya jadi tahu kalau tak ada pertandingan mudah di sini."

"Paris tak butuh Neymar untuk menjadi kota paling indah di dunia. Ini rumah baru saya sekarang dan saya sangat senang bisa menjadi pemain Brasil terkini yang menerima tantangan ini."

"Paris punya potensi untuk menjadi klub terbesar di dunia," tegas Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar