Sabtu, 05 Agustus 2017

Berita Bola - 'Kehilangan Coutinho Tak Akan Seburuk Kehilangan Suarez'

'Kehilangan Coutinho Tak Akan Seburuk Kehilangan Suarez'


Berita Bola - Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan timnya itu akan bisa mengatasi kepergian Philippe Coutinho. Menurutnya, kepergian Coutinho tak akan seburuk dampak dari kepergian Luis Suarez.

Nama Coutinho memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Setelah Barca melepas PSG dengan transfer yang memecahkan rekor dunia, spekulasi menyebut Coutinho sedikit lagi akan menuju Camp Nou.

Bila benar transfer ini terjadi, maka Coutinho akan mengikuti jejak Luis Suarez yang meninggalkan Anfield menuju Camp Nou beberapa tahun lalu.

Namun menurut Thompson, kepergian Coutinho tak akan berefek besar pada The Reds seperti efek yang mereka rasakan saat kehilangan Suarez.

"Ini akan menjadi pukulan. Tapi melihat pemain yang anda miliki di sana sekarang, seperti Salah, Mane, Firmino, Lallana, anda punya empat pemain di sana dengan sedikit faktor 'wow' dan dia akan cocok dengan semua itu," ujarnya.

"Apakah Coutinho ada jauh di atas mereka? Tidak. Dia sedikit di atas mereka," sambungnya.

"Meskipun akan menjadi sebuah kerugian besar, itu tak akan memberikan kerusakan seperti saat Suarez yang pergi. Saat Suarez pergi, itu meninggalkan celah yang besar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar