Selasa, 01 Agustus 2017

Berita Bola - Curahan Hati Mengharukan Pramugari Cantik Soal Ayahnya

Curahan Hati Mengharukan Pramugari Cantik Soal Ayahnya


Berita Bola - Syukuri kesuksesan yang didapatnya saat ini, postingan anak driber ojek online ini menginspirasi banyak netter. Kesusksesan yang diraih diakui berkat kerja keras sang ayah. Berkat keringat yang dihasilkan ayahnya itu, kini wanita cantik tersebut bisa merasakan hasilnya.

Curhatan yang diunggah akun Instagram @puttooktaviani bahkan mampu untuk menginspirasi banyak orang. Tak sedikit mereka yang merasa malu, canggung, bahkan tidak mengakui sang ayah karena profesi yang dijalani.

Penghasilan yang tak sebarapa malah bisa membeli gengsi dari sang anak. Kekecewaan jelas banyak dialami oleh orang tua. Tapi kali ini sangat berbeda.

Ayah dari pemilik akun ini hanya berprofesi sebagai buruh serabutan. Kini ayahnya telah menjadi driver ojek online. Atas kerja keras sang ayah, pemilik akun ini sekarang menjalani profesi yang sangat diidam-idamkan banyak orang. Bila dilihat dari semua postingan fotonya, gadis cantik itu berprofesi sebagai pramugari.

Bokap gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK onlineMalu???Ahahaha ngapain harus malu!!!Malah gue sangat sangat sangaattttttt bangga dengan beliau.Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil.Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak."

Begitu curahan di postingan hari Senin (31/7/2017). Sampai hari ini postingan itu sudah mendapat 35 ribu love.

0 komentar:

Posting Komentar