Jumat, 04 Agustus 2017

Agen Judi Bola - Di Depan Hakim, Ronaldo Mengaku Ingin Kembali ke Inggris

Di Depan Hakim, Ronaldo Mengaku Ingin Kembali ke Inggris


Agen Judi Bola - Cristiano Ronaldo memberikan kesaksian di depan hakim pada tanggal 31 Juli silam. Ia dipanggil ke persidangan karena dituduh menggelapkan pajak selama beberapa tahun oleh petugas pajak Spanyol.

Ronaldo dengan tegas membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia menegaskan bahwa ia selalu membayar kewajiban pajaknya, bahkan sejak masih bermain di Inggris bersama Manchester United.

Ronaldo bahkan sampai mengatakan kepada hakim Monica Gomez Ferrer bahwa ian ingin kembali ke Inggris. Pasalnya, para petugas pajak Inggris tak pernah car-cari perkara dengan pemain kaya.

"Di Inggris, saya tidak pernah punya masalah seperti ini. Karena alasan itu pula saya ingin kembali ke sana," cetus Ronaldo kepada hakim, seperti dilansir Cadena SER.

Ronaldo menjelaskan kepada hakim bahwa tuduhan penggelapan pajak kepada dirinya sangat konyol. Pasalnya, setiap gerak Ronaldo selalu diawasi mengingat popularitasnya sebagai pemain kelas dunia.

"Saya selalu membayar kewajiban pajak saya. Selalu! Di Inggris dan Spanyol saya selalu membayar. Seperti yang anda tahu, saya tak bisa menyembunyikan apa pun. Konyol jika saya berusaha melakukannya. Seolah buku, saya ini sudah terbuka," imbuhnya.

Ronaldo mengurus pajaknya dengan membuat perusahaan khusus. Perusahaan itu sudah berdiri sejak 2004 dan pengelolaannya diserahkan kepada para penasehat finansial Ronaldo. Kebijakan pajak di Spanyol yang berubah-ubah memberikan celah kepada para petugas pajak untuk menuntut banyak pemain sepakbola terkenal dalam beberapa tahun terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar