Minggu, 06 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Aubameyang Tertarik Main di Tiongkok

Aubameyang Tertarik Main di Tiongkok


Agen Bola Terpercaya - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku tertarik untuk bermain di Tiongkok di masa mendatang.

Pemain Gabon tersebut sudah beberapa kali dirumorkan akan hengkang dari Westfalen. Klub-klub seperti Milan dan Chelsea disebut tertarik menampung top skorer Bundesliga musim lalu tersebut.

Auba juga sempat mendapatkan penawaran dari Tiongkok dan ia mengaku cukup tergoda bermain di negeri tirai bambu, meski akhirnya memutuskan bertahan bersama klub asuhan Peter Bosz.

"Tentu saja, Tiongkok juga jadi opsi. Wajar saya memikirkannya karena mereka menawarkan uang banyak. Saya tahu banyak orang bilang saya tak boleh ke sana karena itu akan jadi langkah mundur, namun saya kira anda setidaknya bisa mempertimbangkannya," tutur Aubameyang menurut Goal International.

"Saya menerima tawaran, namun saya kira pihak Tiongkok sulit membuat proposal ke Dortmund, karena struktur di sana belum profesional seperti di Eropa."

"Saya juga memberikan respon ketika Anthony Modeste pindah ke Tianjin Quanjian. Saya ingin mendapatkan kejelasan, jadi saya akhir memilih untuk tidak datang."

"Saya percaya pada Tuhan dan Takdir. Saya percaya semua terjadi karena alasan tertentu, jadi saya kira ini jalan yang benar."

0 komentar:

Posting Komentar