Selasa, 18 Juli 2017

Bola Terpercaya - Pretty Asmara Berteriak Saya Dijebak Saat Jumpa Pers di Mapolda Metro Jaya

Pretty Asmara Berteriak Saya Dijebak Saat Jumpa Pers di Mapolda Metro Jaya


Bola Terpercaya - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan kalangan artis, salah satunya Pretty Asmara di kamar 2138 Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Jalan H. Benyamin Sueb Kav B-6 Super Blok Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) pukul 01.00.
Polisi pun menggelar konferensi pers terkait penggerebekan tersebut di di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).
Namun, saat konferensi pers digelar, Pretty justru berteriak-teriak bahwa dirinya dijebak.

Saat itu Pretty mengenakan daster putih motif bunga merah. Ia diberi tempat duduk bersama para tujuh tersangka perempuan lainnya.
"Saya dijebak saya dijebak, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak. Alvin orangnya," teriak Pretty.
Para tujuh tersangka perempuan lainnya yang duduk bersama Pretty pun langsung menangis sesugukan.
"Nggak ada dua tahun (mengedarkan narkoba) nggak ada. Urine saya negatif," kembali Pretty berteriak.

Melihat kondisi yang tidak kondusif, polisi langsung membawanya masuk ke dalam ruangan tahanan Ditnarkoba.
Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil menangkap artis Pretty Asmara terkait penyalahgunaan narkoba di kamar 2138 Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Jalan H. Benyamin Sueb Kav B-6 Super Blok Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) pukul 01.00.
Polisi mengamankan sabu, ekstasi, dan happy five.

0 komentar:

Posting Komentar