Rabu, 19 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace: Skor 2-0


Agen Bola Terpercaya - Solanke dan Origi Jatuhkan Sang Elang

Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam pertandingan Premier League Asia Trohy di Hongkong, Rabu (19/07).

Baik Liverpool dan Palace sendiri turun dengan hampir semua pemain terbaiknya. Pertandingan pun berjalan seru namun The Reds bisa tampil lebih tajam di depan dan bisa mencetak gol melalui Dominic Solanke dan Divock Origi.

Laga di babak pertama berlangsung dengan tempo cukup cepat. Pertandingan pun berjalan seru karena kedua tim saling serang, dan juga sesekali melepas counter attack mengandalkan kedua sisi sayap masing-masing.

Liverpool tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Mereka sempat nyaris mencetak gol melalui sontekan Sturridge di menit 12 tepat di mulut gawang, namun bola masih membentur bek lawan dan akhirnya menghasilkan sepak pojok.

Di sisi lain, Palace juga tampil lugas di bawah asuhan manajer baru, Frank De Boer. The Eagles mampu membuat prahara di lini belakang The Reds melalui kedua Townsend maupun Zaha.

Namun kedua tim ini sama-sama tidak bisa mencetak gol hingga 45 menit pertama berakhir.

Di babak kedua, tim asuhan Jurgen Klopp berusaha kembali mengembil alih kendali pertandingan. Ia juga melakukan banyak pergantian pemain.

Hasilnya terlihat tokcer. Pemain yang baru dimasukkan di babak kedua ini, dan salah satu rekrutan baru The Reds musim panas ini, Dom Solanke, berhasil mencetak gol di menit 61 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Selepas itu, tempo permainan sedikit menurun. Palace pun mulai bisa sedikit mengembangkan permainannya.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Palace malah kebobolan lagi di menit 79. Adalah Origi yang sukses mencetak gol dari dalam kotak penalti, setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Coutinho.

The Reds akhirnya menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Liverpool berhak tampil di final lawan Leicester City, Sabtu (22/7) mendatang.

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Arnold, Matip, Gomez, Moreno; Lallana, Henderson, Woodburn; Salah, Firmino, Sturridge.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Schlupp; Puncheon, Milivojevic; Zaha, Anderson, Townsend, Benteke.

0 komentar:

Posting Komentar