Jumat, 21 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Konfirmasi Kolarov Akan Gabung Roma

Guardiola Konfirmasi Kolarov Akan Gabung Roma


Agen Bola Terpercaya - Josep Guardiola memberikan konfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov akan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini untuk bergabung dengan AS Roma. Kepergian ini akan mengakhiri kebersamaan Kolarov dan Man City selama tujuh tahun.

Kolarov merupakan satu-satunya bek senior yang masih bertahan di Man City ketika para rekannya termasuk Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna telah lebih dulu meninggalkan Etihad Stadium. Semua pemain ini dilepas ketika kontraknya habis.

Kolarov masih punya kontrak di City hingga 2018 mendatang. Namun bek 31 tahun tersebut sudah tak masuk dalam rencana masa depan Guardiola. Apalagi setelah Man City mendapatkan pemain Tottenham Kyle Walker dan kemungkinan besar juga akan mendatangkan Benjamin Mendy dan Danilo.

Ketika Man City menjalani laga pramusim menghadapi Manchester United, Kolarov tak diberi waktu bermain. Dalam pertandingan tersebut, City menelan kekalahan 2-0.

Guardiola mengatakan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pemain Lazio tersebut. Ia sudah bicara dengan pemain bahwa yang bersangkutan memang ingin hengkang dari City.

"Saya tak ingin bertahan dengan pemain yang tak ingin bertahan. Kola banyak membantu saya musim lalu dalam banyak hal. Tapi ia punya kemungkinan besar kembali ke Roma seperti sebelumnya dan ia sudah bicara pada saya, kepada klub dan mengatakan ingin hengkang." jelas Guardiola usai pertandingan menghadapi MU. 

"Inilah kenapa pilihan ini yang terbaik untuk semua pihak."

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya karena ia orang yang sangat baik. Kami menjalin hubungan yang sangat baik. Saya sangat bahagia bisa berlatih bersamanya dan saya mengharapkan untuknya dan keluarganya yang terbaik," sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar