Jumat, 21 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - De Bruyne: Lukaku Bukan Messi

De Bruyne: Lukaku Bukan Messi


Agen Bola Terpercaya - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne meminta banyak pihak agar tidak membandingkan bomber Manchester United Romelu Lukaku dengan Lionel Messi. Namun, De Bruyne merasa cukup yakin kalau rekan senegaranya itu bisa meraih kesuksesan di Old Trafford.

Lukaku bergabung dengan MU pada musim panas ini dari Everton dengan biaya 75 juta pounds. Pemain berusia 24 tahun itu langsung memberikan dampak setelah mencetak dua gol untuk tim barunya.

Lukaku ikut mencetak satu gol ketika MU mengalahkan City dengan skor 2-0 pada ajang International Champions Cup belum lama ini. De Bruyne mengatakan bahwa Lukaku adalah striker yang sangat berkualitas.

"Dia akan sukses. Semua orang tahu kualitasnya dan dia akan melakukan apa yang harus dia lakukan," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Jelas dia punya gaya bermain sendiri, jangan bandingkan dia dengan Messi. Dia punya fisik besar dan bisa mengagumkan."

Lukaku sendiri mampu mencetak 25 gol di Premier League bersama Everton musim lalu. Namun, hal itu masih belum mampu membuatnya merebut trofi Golden Boot karena masih kalah dari Harry Kane yang mencetak 29 gol.

0 komentar:

Posting Komentar