Minggu, 30 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Buffon Ingatkan Juventus: Musim Ini Akan Lebih Sulit

Buffon Ingatkan Juventus: Musim Ini Akan Lebih Sulit


Agen Bola Terpercaya - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon memberikan peringatan kepada timnya bahwa musim ini akan menjadi musim yang sangat sulit bagi mereka, karena rival-rival mereka telah memperkuat diri.

Juventus sukses meraih kemenangan lewat adu penalti saat melawan AS Roma setelah kedua bermain imbang 1-1 di turnamen International Champions Cup 2017. Pada pertandingan itu, Bianconeri unggul lebih dulu lewat gol Mario Mandzukic, sebelum Roma menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko.

Bagi Juventus, ini adalah kemenangan kedua setelah sebelum mengalahkan PSG dengan skor 3-2. Sementara di pertandingan ICC pertama mereka kalah 1-2 dari Barcelona.

"Ini adalah tur Amerika Serikat yang bagus dan penting bagi kami untuk menemukan bentuk performa kami menjelang dimulainya musim ini," ujarnya.

"Ini akan menjadi sangat sulit bagi Juventus musim ini, karena banyak tim yang telah memperkuat diri, seperti Roma, Inter dan Milan. Sementara Napoli mempertahankan para bintang mereka," sambungnya.

"Juventus percaya pada kemampuan kami sendiri, dalam hal nilai itu yang membawa kami sukses dan berpikir kami masih bisa memberikan yang terbaik," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar