Minggu, 23 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Mau kabur, militan ISIS pakai bedak & gincu menyamar jadi wanita

Mau kabur, militan ISIS pakai bedak & gincu menyamar jadi wanita


Agen Bola Terbesar - Seorang anggota militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang ingin kabur dari Mosul, Irak, menyamar jadi wanita tapi kemudian tertangkap lantaran dia lupa mencukur kumis dan jenggotnya.

Dia menyamar dengan memakai gincu merah menyala dan bedak tebal di wajahnya sehingga mirip karakter Joker, musuh superhero Batman.

Dilansir laman The Sun, Minggu (23/7), foto sang jihadis ini disebar oleh tentara Irak yang menangkapnya. Pasukan keamanan Irak ini juga merilis para jihadis putus asa yang mencoba kabur mengenakan pakaian wanita.

Ada yang mengenakan riasan tebal, memakai baju panjang lengkap dengan kerudung dan cadarnya, hingga menutup matanya dengan lakban. Keanehan para jihadis ini tentu cukup mengocok perut.

Lebih dari 50 militan ISIS diduga masih berada di Mosul. Mereka kini tengah mencari cara untuk kabur tanpa diketahui pasukan keamanan Irak.

Akibat pertempuran memperebutkan Mosul dari tangan ISIS, lebih dari 5.000 bangunan hancur dan puluhan hingga ratusan orang tewas.

0 komentar:

Posting Komentar