Rabu, 26 Juli 2017

Agen Bola Online - Prediksi Universitatea Craiova vs AC Milan 28 Juli 2017

Prediksi Universitatea Craiova vs AC Milan 28 Juli 2017


Agen Bola Online - Setelah absen cukup lama, raksasa Serie A AC Milan akan kembali berlaga di Eropa. Kali ini mereka akan mengikuti kualifikasi Liga Europa 2017 dengan menantang klub Rumania CS Universitatea Craiova pada hari Jumat (28/7) dini hari nanti.

Musim lalu AC Milan memang tampil kurang mengesankan di pagelaran Serie A. Tim besutan Vincenzo Montella itu hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir Serie A. Meski hanya finish di peringkat 6 namun mereka berhak mendapat jatah ke Eropa, di mana mereka akan bermain di kualifikasi Liga Europa 2017/2018.

Ini adalah pertama kalinya Milan kembali bermain di Eropa dalam tiga tahun terakhir. Mereka terakhir bermain di Eropa pada ajang Liga Champions 2013/2014, di mana langkah mereka terhenti di babak 16 besar. Untuk itu laga ini wajib dimenangkan oleh Rossonerri untuk mengembalikan reputasi mereka sebagai tim elit Eropa.

Lawan yang akan mereka hadapi di babak ketiga kualifikasi Liga Europa ini adalah Universitatea Craiova. Tim ini sejatinya baru saja promosi ke Liga 1 Rumania pada tahun 2014 silam, namun kiprah mereka di Liga 1 bisa dikatakan cukup cemerlang. Mereka berhasil menduduki peringkat ke 5 klasemen Liga 1 sehingga mereka berhak mendapatkan jatah ke Ronde ketiga kualifikasi Liga Europa 2017. Ini adalah pertama kalinya bagi Craiova untuk bermain di Eropa sepanjang sejarah klub berdiri.

Milan sendiri perlu ekstra hati-hati jelang laga ini. Pasalnya Craiova saat ini sudah meraih dua kemenangan beruntun saat di Liga 1 Rumania baru-baru ini. Namun mereka memiliki rekor kandang yang cukup buruk musim lalu, di mana mereka hanya menang satu kali dari 10 laga kandang terakhir mereka. Momentum ini akan menjadi momentum yang bagus bagi Milan untuk merebut kemenangan perdana mereka di Eropa.

Pada laga ini pelatih Craiova, Devis Mangia dikabarkan tidak memiliki cedera yang berarti dalam timnya. Untuk itu mereka bisa menurunkan skema terbaiknya pada laga ini.

Mangia diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2, di mana top scorernya musim lalu Andrei Ivan akan diduetkan dengan Mihail Baluta di lini serangnya. Sementara Gustavo di Mauro dan Nicusor Bancu akan membantu serangan dari sektor sayap. Duet Alexandre Barthe dan Renato Kelic akan ditugaskan untuk meredam lini serang Milan sementara Nicolae Calancea akan bertugas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Di kubu Milan, pelatih Vincenzo Montella juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun beberapa pembelian barunya diprediksi belum bisa menjadi starter pada laga ini mengingat mereka belum cukup fit untuk bermain pada laga ini.

Montella sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana ia kemungkinan besar akan menjajal Andre Silva sebagai juru gedornya pada laga ini. Silva kemungkinan besar akan dibantu oleh Fabio Borini dan M'Baye Niang di sektor sayap. Di lini tengah, trio Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia dan Franck Kessie akan bertugas mengatur aliran bola Rossonerri sementara Gianluigi Donnarumam akan ditugaskan menjadi palang pintu terakhir Milan pada laga ini.


Perkiraan Susunan Pemain
CSU Craiova (4-4-2): Calancea; Briceag, Kelic, Spahija, Dimitrov; Bancu, Zlatinski, Screciu, Di Mauro; Roman, Baluta

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Mussachio, Zapata, Abate; Bonaventura, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Niang

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir CSU Craiova (M-K-K-M-S)
01/07/17  Schwaz  0 - 5  CSU Craiova (Uji Coba)
01/07/17  CSU Craiova  1 - 2  Ufa (Uji Coba)
06/07/17  CSU Craiova  0 - 2  Dynamo Kiev (Uji Coba)        
15/07/17  CSU Craiova  2 - 0  CSMS Iaşi (RL1)
22/07/17  CSU Craiova  1 - 1  Concordia Chiajna (RL1)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-K-M-K-M)
21/05/17  AC Milan  3 - 0  Bologna (Serie A)
28/05/17  Cagliari  2 - 1  AC Milan (Serie A)
12/07/17  FC Lugano  0 - 4  AC Milan (Uji Coba)
18/07/17  AC Milan  1 - 3  Borussia Dortmund (ICC)
22/07/17  Bayern München  0 - 4  AC Milan (ICC)

Prediksi Skor
Pertandingan kualifikasi Liga Europa ini dipastikan akan menjadi laga yang sengit. Kedua tim ini ingin meraih hasil sempurna di laga 'perdana' mereka di Eropa, sehingga mereka akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini sejatinya cukup berimbang. Namun AC Milan sebagai tim tamu diperkirakan akan tampil mendominasi pada laga ini, mengingat mereka baru saja mengalahkan raksasa Eropa, Bayern Munchen dengan skor 4-0, sehingga Craiova diprediksi akan kesulitan menghadapi wakil Italia tersebut.

Ligaemas memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan AC Milan dengan skor 0-3.

0 komentar:

Posting Komentar