Sabtu, 29 Juli 2017

Agen Bola Online - Douglas Costa Akan Dimainkan Lawan Roma

Douglas Costa Akan Dimainkan Lawan Roma


Agen Bola Online - Pertandingan Juventus berikutnya di International Champions Cup adalah melawan AS Roma. Dalam laga kontra sesama jagoan Serie A ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan memainkan winger anyar Douglas Costa.

Allegri memberikan konfirmasi tersebut di konferensi pers pralaga. Menurut Allegri, pemain Brasil yang didatangkan dari Bayern Munchen itu cuma akan dia mainkan setengah babak.

Costa bukan satu-satunya pemain baru Juventus. Selain dia, ada pula Federico Bernardeschi yang baru gabung dari Fiorentina.

"Bernardeschi adalah rekrutan penting, seorang pemain yang bisa membangkitkan antusiasme. Douglas Costa akan bermain setengah babak," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Saya belum memutuskannya, apakah di babak pertama atau di paruh kedua."

Sebelumnya, Juventus dikalahkan Barcelona 1-2. Setelah itu, Juventus menekuk PSG 3-2. Melawan Roma di Foxborough nanti adalah pertandingan ketiga Juventus di ICC.

Ini merupakan rangkaian persiapan Juventus menuju laga kompetitif pertama mereka di musim 2017/18, yakni Supercoppa Italiana melawan Lazio. Laga tersebut akan digelar pada 13 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar