Sabtu, 29 Juli 2017

Agen Bola Online - Dani Alves Jalani Debut Impian di PSG

Dani Alves Jalani Debut Impian di PSG


Agen Bola Online - Dani Alves langsung meraih gelar juara saat menjalani debut pada pertandingan resmi bersama dengan PSG. Tentu saja, bagi Alves ini menjadi sebuah debut yang sangat diimpikan.

Alves menjalani debutnya pada laga resmi saat PSG berjumpa AS Monaco di ajang Piala Super Prancis. Pada laga yang digelar di Grand Stade de Tanger, Minggu (30/7) dini hari WIB, Alves membawa PSG menang dengan skor 3-1.

Gelar juara ini tentu saja sangat menyenangkan bagi Alves. Menurut pemain yang musim lalu membela Juventus, gelar Piala Super Prancis menjadi penanda awal yang amat bagi kehadirannya di PSG.

"Saya tidak bisa memimpikan debut yang lebih indah daripada momen ini bersama PSG," ucap Alves seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya senang bisa membantu tim saya karena sejauh ini kami masih belum mendapatkan hasil yang baik selama pertandingan uji coba pramusim," sambung pemain yang turut mencetak satu gol kemenangan PSG tersebut.

Kehadiran Alves di skuat PSG sendiri diakui punya dampak yang amat penting oleh rekan satu timnya, Marquinhos. Menurut pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini, Alves adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan meski kini sudah tidak lagi muda.

"Hal yang sangat bagus karena dia pemain hebat. Alves bisa membuat sebuah perbedaan, dia punya kualitas yang sangat bagus dia juga sangat cerdas dan bagus sekali untuk tim ini," sanjung Marquinhos.

0 komentar:

Posting Komentar