Jumat, 23 Juni 2017

Prediksi Bola - Prediksi Meksiko vs Rusia 24 Juni 2017

Prediksi Meksiko vs Rusia 24 Juni 2017


Prediksi Bola - Meksiko menuju pertandingan terakhir penyisihan grup dengan mengetahui bahwa bahkan hasil imbang akan membawa mereka lolos ke semifinal, meskipun kemenangan meyakinkan bisa cukup membawa mereka menempati posisi pertama. Tuan rumah Rusia, di sisi lain, sadar bahwa mereka perlu kemenangan bila ingin lolos ke babak selanjutnya dan tak ada keraguan bahwa mereka akan berada dalam tekanan pada pertandingan ini.

Meksiko tampil apik di Piala Konfederasi 2017. Di pertandingan pertama mereka mampu bangkit dari ketertinggalan dan memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Portugal. Sementara di pertandingan kedua, mereka meraih kemenangan 2-1 atas Selandia Baru, juga setelah sempat tertinggal gol lebih dahulu.

Dua hasil positif itu membuat tim asuhan Juan Carlos Osorio mampu berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke semifinal Piala Konfederasi. Namun itu bukan berarti membuat laga melawan tuan rumah akan mudah dan membuat mereka berleha-leha.

Pelatih Juan Carlos Osorio sendiri diperkirakan akan kembali melakukan rotasi pada pertandingan ini. Nama-nama seperti Hector Moreno, Hector Herrera, Jonathan dos Santos dan Javier Hernandez besar kemungkinan akan kembali ke starting line up.

Dari kubu tuan rumah Rusia. Dalam dua pertandingan, permainan tuan rumah memang mendapatkan cukup banyak kritikan jelang Piala Dunia tahun depan. Kekalahan 0-1 atas Portugal di pertandingan terakhir mereka membuat mereka harus menang pada pertandingan ini untuk lolos ke semifinal.

Sorotan besar memang dialamatkan kepada tim asuhan Stanislav Cherchesov. Terutama saat melawan Portugal, di mana mereka gagal membuat satu tembakan tepat sasaran, meskipun performa pertahanan mereka mendapatkan pujian karena mampu menghindarkan dari kekalahan yang lebih besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Meksiko: Guillermo Ochoa, Carlos Salcedo, Diego Reyes, Hector Moreno, Miguel Layun, Jonathan Dos Santos, Hector Herrera, Andres Guardado, Carlos Vela, Javier Hernandez, Raul Jimenez.

Rusia: Igor Akinfeev, Roman Shishkin, Georgiy Dzhikiya, Viktor Vasin, Fedor Kudryashov, Dmitry Poloz, Aleksandr Samedov, Deni Glushakov, Aleksandr Golovin, Yuri Zhirkov, Fedor Smolov,

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head:
02/02/94 Meksiko 1-4 Rusia
16/08/92 Rusia 2-0 Meksiko
Lima Pertandingan Terakhir Meksiko
22/06/17 Meksiko  2 –  1 Selandia Baru
18/06/17 Portugal 2 – 2 Meksiko
12/06/17 Meksiko 1 – 1 Amerika Serikat
09/06/17 Meksiko 3 – 0 Honduras
02/06/17 Meksiko 2 – 1 Republik Irlandia
Lima Pertandingan terakhir Rusia
21/06/17 Rusia 0 – 1 Portugal
17/06/17 Rusia 2 – 0 Selandia Baru
09/06/17 Rusia 1 – 1 Chile
06/06/17 Hungaria 0 – 3 Rusia
28/03/17 Rusia 3 – 3 Belgia

PREDIKSI
Meksiko belum berhasil tampil mengesankan di dua pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka mampu mencetak dua gol di dua pertandingan itu dan tanpa terkalahkan. Rusia, di sisi lain, perlu memperbaiki finishing mereka, namun Ligaemas memprediksi nama-nama seperti Smolov dan Poloz bisa menyebabkan masalah bagi Meksiko. Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar