Jumat, 23 Juni 2017

Prediksi Bola - Hasil Pertandingan Jerman vs Chile: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Jerman vs Chile: Skor 1-1


Prediksi Bola - Selangkah Lagi ke Semifinal

Pertandingan matchday kedua Grup B Piala Konfederasi mempertemukan Jerman melawan Chile. Pertandingan ini dilangsungkan di kazan Arena, Kazan pada hari Jumat (23.06).

Pertandingan berjalan sangat berimbang dari awal sampai akhir laga. Chile sukses unggul lebih dulu melalui Alexis Sanchez pada menit keenam. Namun Jeman mampu menyamakan kedudukan melalui Lars Stindl.

Jerman memang tidak membawa banyak pemain penting mereka untuk turnamen ini. Joachim Loew memilih membawa banyak pemain muda dan meninggalkan para pemain berpengalaman.

Chile sudah bisa unggul pada menit keenam. kesalahan besar Shkodran Mustafi mampu dimanfaatkan oleh rekan setimnya di Arsenal, Alexis Sanchez, untuk menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen. Mendapat bola 'gratis' dari Mustafi, Alexis melakukan umpan satu-dua dengan Arturo Vidal sebelum membawa Chile unggul cepat.

Jerman seperti taj banyak terpengaruh oleh gol itu. Mereka bermain tenang dan mentalitas mereka juga nampak tak tertekan. Jerman bahkan nyaris menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian melalui kapten tim, Julian Draxler.

Kedua tim terus beradu serangan sepanjang babak pertama. ketenangan Jerman akhirnya terbayar menjelang pertandingan babak pertama berakhir.

Lars Stindl menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui skema permainan yang apik. Emre Can mengirim bola kepada Jonas Hector yang menyisir sayap kiri. Hector lalu mengirim umpan ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik  oleh Stindl. babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, permainan tetap berimbang meski volume serangan dari kedua tim sedikit menurun. Namun yang patut dicermati, setiap serangan yang dilancarkan sama-sama terlihat berbahaya. Setiap peluang yang tercipta juga sebenarnya sangat bagus dan membahayakan.

Chile yang sedikit lebih dominan pada awal babak kedua tak mampu memanfaatkan situasi untuk kembali unggul. Sementara itu, Jerman yang kembali bisa menata permainan mereka pada paruh kedua juga tak bisa memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan untuk berbalik unggul.

Sampai laga berakhir, skor tetap 1-1. Dengan hasil ini, Chile dan Jerman menguasai klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Artinya, Jerman dan Chile cuma butuh satu poin untuk bisa lolos ke semifinal Piala Konfederasi.

Susunan pemain Jerman: Ter Stegen; Kimmich, Ginter, Mustafi; Sule, Goretzka, Rudy, Can, Hector; Draxler, Stindl.

Susunan pemain Chile: Herrera; Isla, Medel (Diaz, 71'), Jara, Beausejour; Hernandez, Diaz, Aranguiz (Silva, 90'); Vidal, Vargas (Rodriguez, 82'), Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar