Jumat, 23 Juni 2017

Prediksi Bola - 4 DPO Penembakan di Daan Mogot Masih Dicari, Ini Peranannya

4 DPO Penembakan di Daan Mogot Masih Dicari, Ini Peranannya


Prediksi Bola - Polisi tinggal memburu empat pelaku lagi yang terlibat perampokan di SPBU Jl Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Para pelaku terlibat sebagai pemantau.

"(Peranannya) itu kan ya ada juga yang masih mata-mata, ada juga yang ikut membuntuti, ada juga yang ikut menggambar. Masih kami cari lokasinya (keberadaan pelaku)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Argo mengatakan tim dari Subdit Resmob dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat ini masih di lapangan untuk menangkap keempatnya. Tim disebar ke beberapa lokasi yang dimungkinkan menjadi tempat persembunyiannya.

Polisi telah menangkap 7 dari total 11 pelaku. Dua pelaku di antaranya yakni Safril (kapten komplotan sekaligus eksekutor) dan IR (mata-mata saat korban di bank) ditembak mati karena melakukan perlawanan.

Sementara polisi telah menyita uang sebesar Rp 6 juta dari para pelaku. Polisi masih mencari sisa uang hasil perampokan para pelaku.

"Uang itu kan sudah dibagi-bagi sama pelaku, ada yang dibelikan ke televisi, motor, ya masih kita selidiki sisanya," ujar dia.


0 komentar:

Posting Komentar