Minggu, 25 Juni 2017

Bola Terbesar - Presiden Lyon: Giroud Butuh Waktu Tentukan Masa Depannya

Presiden Lyon: Giroud Butuh Waktu Tentukan Masa Depannya


Bola Terbesar - Presiden klub Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan pihaknya tertarik merekrut Olivier Giroud akan tetapi striker tersebut masih butuh waktu untuk menentukan masa depannya.

Masa depan Giroud di Arsenal saat ini memang tidak begitu jelas. Pasalnya musim lalu ia lebih banyak dicadangkan oleh Arsene Wenger.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri mengaku tidak senang jika terus dicadangkan. Ia pun meminta jaminan untuk jadi pemain inti di Arsenal dan jika tidak ia menyatakan siap saja untuk pindah ke lain klub.

Lyon sendiri berharap untuk bisa menampung servis Giroud. Namun saat ini mereka masih harus menunggu sang pemain untuk memutuskan sendiri masa depannya.

"Ada suatu pendekatan, pada titik tertentu, untuk Giroud. Ia adalah anak yang kami sukai, yang mencetak banyak gol dan memiliki banyak ambisi untuk Rusia (Piala Dunia)," ujar Aulas.

"Ia mengatakan kepada saya secara pribadi bahwa ia ingin meluangkan waktu, bahwa semuanya tidak sepenuhnya ditentukan dengan Arsenal, bahwa ia memiliki harapan rahasia bahwa ia akan menjadi striker nomor satu musim depan," terangnya.

"Kuncinya adalah Arsene Wenger. Kami sedang mengamati. Kami akan mencoba untuk segera merekrut penyerang top Eropa," serunya pada L'Equipe.

0 komentar:

Posting Komentar