Sabtu, 24 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Hajar Selandia Baru, Portugal Melangkah ke Semifinal

Hajar Selandia Baru, Portugal Melangkah ke Semifinal


Agen Bola Terpercaya - Portugal memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017 usai menang 4-0 atas Selandia Baru di Saint Peterburg Stadium (24/6). Gol kemenangan Selecao dibuat oleh Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Andre Silva, dan Nani.

Seperti yang bisa diduga, Portugal langsung menunjukkan dominasinya di awal-awal pertandingan. Kubu Fernando Santos lebih sering menguasai bola, meski Selandia Baru beberapa kali sempat mencoba mengancam dengan umpan-umpan yang coba mereka gulirkan ke area pertahanan Portugal.

Tim juara Eropa akhirnya unggul dulu lewat gol dari titik putih yang disarangkan oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo, di menit ke-33. Sebelumnya, wasit memutuskan menghadiahkan tendangan 12 pas setelah Danilo dijatuhkan di kotak terlarang.

Keunggulan satu gol membuat Portugal bermain kian nyaman. Mereka rajin melakukan tusukan-tusukan yang membuat lini belakang All Whites kewalahan.

Portugal lantas menggandakan keunggulan mereka di menit ke-37. Pemain anyar Manchester City, Bernardo Silva, mencetak gol dari jarak dekat setelah menerima umpan matang Eliseu, yang sebelumnya melakukan pergerakan cepat dari sisi kiri.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 Portugal atas juara zona Oseania.

Menit ke-58, Selandia Baru sempat mengejutkan lewat peluang emas Chris Wood usai menerima umpan silang Thomas Doyle. Namun Bruno Alves menghalangi laju bola untuk menjaga gawang Portugal tetap perawan.

Bomber yang baru dipinang AC Milan, Andre Silva, unjuk gigi di menit ke-64. Namun tembakan keras yang ia lepaskan masih sanggup dihalau oleh kiper Stefan Marinovic.

Eks Porto itu akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Silva menggiring bola dari sepertiga lapangan dan sempat mengecoh seorang bek Selandia Baru, sebelum akhirnya menghujamkan bola ke sudut kiri gawang.

Di penghujung laga, Nani melengkapi kemenangan Portugal menjadi 4-0. Pemain yang kini membela Valencia itu sukses menjebol jala lawan setelah memanfaatkan assist Andre Silva.

Kemenangan 4-0 atas Selandia Baru memastikan Portugal maju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017, dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang mereka mainkan di Grup A.

0 komentar:

Posting Komentar