Minggu, 07 Mei 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan AC Milan vs AS Roma: Skor 1-4

Hasil Pertandingan AC Milan vs AS Roma: Skor 1-4


Agen Bola Terpercaya - Roma Hancurkan Milan di San Siro

AC Milan menelan kekalahan besar kala menjamu AS Roma di San Siro, Senin (8/5). Bermain di kandang sendiri, Milan justru mengalami kekalahan 1-4.

Dalam pertandingan ini, Milan sudah tertinggal ketika pertandingan baru berjalan 8 menit lewat gol Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia tersebut menggandakan kedudukan pada menit 28.

Di babak kedua, Milan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit 76. Namun harapan mengejar ketertinggalan tak bertahan lama karena dua menit kemudian Stephan El Shaarawy menjadikan skor berubah 1-3.

Gabriel Paletta mendapat kartu merah dan Roma mendapat hadiah penalti di menit 87. Daniele De Rossi sukses menaklukkan Gianluigi Donnarumma dan pertandingan ditutup dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu.

Sebagai tuan rumah, Milan mencoba menekan sejak menit awal. Namun gawang Milan justru kebobolan lebih dulu lewat serangan balik Serigala Ibukota yang begitu tajam. Mula-mula Mohamed Salah mendapat bola di sisi kanan. Pemain asal Mesir tersebut kemudian mengumpan bola ke tengah yang kemudian disambut sentuhan Dzeko. Bola yang melaju kencang ke pojok kanan atas tak mampu dibendung Donnarumma.

Tak lama setelah itu, Roma kembali berpeluang mencetak gol. Sayangnya, tembakan Salah dari sisi kanan setelah melakukan serangan balik, masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Memasuki menit 15, Milan yang mendominasi dalam penguasaan bola, baru bisa memberikan ancaman berarti. Memanfaatkan salah umpan De Rossi, Gerard Deulofeu melakukan penetrasi. Tembakan dilepaskan, namun bola masih tipis menyamping di sisi kanan gawang Wojciech Szczesny.

Gawang Donnarumma hampir saja kebobolan lagi di menit 17. Untungnya, penjaga gawang Milan tersebut mampu melakukan penyelamatan penting untuk menghentikan tembakan melengkung Diego Perotti yang kemudian membentur tiang gawang.

Bagaimanapun gawang Milan kebobolan lagi di menit 28. Berawal dari tendangan pojok, Dzeko kembali membobol gawang Milan dengan sundulan.

Ketika tertinggal dua gol, Milan masih terus berusaha membongkar barisan pertahanan Roma. Namun serangan demi serangan yang dibangun pasukan Rossoneri selalu kandas di barisan pertahanan lawan.

Mendekati menit akhir babak pertama, Roma hampir saja membobol gawang Milan lagi. Beruntung, tiang gawang menjadi pemain terakhir yang mencegah gawang Milan kebobolan lagi.

Tak bisa mencetak gol sepanjang babak pertama, pelatih Milan Vincenzo Montella mencoba melakukan perubahan di awal babak kedua. Andrea Bertolacci masuk menggantikan Mati Fernandez.

Tapi pergantian ini tak banyak memberikan pengaruh. Roma bahkan masih sering memberikan ancaman sangat berbahaya ke gawang Milan.

Milan akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan dengan gol Mario Pasalic di menit 76. Setelah tendangan penjuru, pemain pinjaman dari Chelsea tersebut membobol gawang Szczesny dengan kepalanya.

Harapan Milan untuk menyamakan kedudukan ternyata tak bertahan lama. Sebab, Roma kembali menjauh setelah El Shaarawy mencetak gol untuk Roma pada menit 78. Mantan pemain Milan tersebut membobol gawang Donnarumma melanjutkan sundulan Dzeko dari dalam kotak penalti.

Kekalahan Milan kian dalam setelah Paletta mendapat kartu merah setelah melanggar Salah di dalam kotak penalti. Rossi yang menjadi eksekutor membobol gawang Donnarumma untuk mengakhiri pertandingan ini dengan skor 1-4.

Hasil ini tak mengubah kedudukan Milan di peringkat lima sementara Roma tetap berada di peringkat kedua membayangi Juventus dalam merebutkan Scudetto.

Susunan Pemain:
Milan: Donnarumma; Vangioni (Ocampos 69), Cristian Zapata, Paletta, De Sciglio; Pasalic, Sosa (Gomez 87), Mati Fernandez (Bertolacci 46); Suso, Lapadula, Deulofeu
Roma: Szczesny; Emerson Palmieri, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Paredes; Salah, Nainggolan (Grenier 70), Perotti (El Shaarawy 60); Dzeko (Peres 83).

0 komentar:

Posting Komentar