Jumat, 14 April 2017

Agen Bola - Zamparini Menangis Lihat Dybala Dua Kali Bobol Gawang Barca

Zamparini Menangis Lihat Dybala Dua Kali Bobol Gawang Barca


Agen Bola - Maurizio Zamparini mengatakan bahwa dirinya hampir menangis saat melihat Paulo Dybala mencetak dua gol untuk Juventus saat melawan Barcelona tengah pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Dybala menjadi bintang dalam kemenangan tiga gol tanpa balas Juventus. Pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions itu, Bianconeri sendiri menang tiga gol tanpa balas.

Zamparini sendiri merupakan sosok yang pertama kali mendatangkan Dybala ke Italia. Dia mendatangkan pemain asal Argentina tersebut pada 2012 silam.

Meskipun dikenal sebagai sosok mantan presiden yang penuh kontroversi dan kerap memecat pelatih, namun Zamparini memang dikenal memiliki mata tajam dalam melihat bakat pemain. Sebut saja nama-nama seperti Luca Toni, Edinson Cavani, Javier Pastore hingga kini Dybala adalah nama-nama yang pernah diorbitkan Zamparini bersama Palermo.

"Suatu hari saya melihat Dybala mencetak dua gol melawan Barcelona, dan saya hampir menangis," ujar Zamparini yang baru saja menjual Palermo kepada Paul Baccaglini.

"Seperti Pastore dan Cavani, dia adalah penemuan saya dan itu selalu menggerakkan hati untuk melihat mereka begitu sukses di Eropa," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar