Jumat, 14 April 2017

Agen Bola - Wenger Dalam Tekanan, Wilshere Beri Dukungan

Wenger Dalam Tekanan, Wilshere Beri Dukungan


Agen Bola - Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere memberikan dukungan kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang terus mendapatkan tekanan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Deretan hasil buruk yang didapatkan Arsenal akhir-akhir ini memang membuat posisi Wenger sebagai pelatih kepala terus digoyang. Bahkan sudah banyak tuntutan mundur yang disuarakan oleh suporter, bahkan sejak musim lalu.

Nah, dengan raihan buruk yang didapatkan Arsenal akhir-akhir ini, tuntutan untuk mundur pun semakin kencang berhembus. Namun Wilshere memiliki pembelaan untuk pelatih asal Prancis itu.

"Wenger selalu luar biasa bagi saya. Dia memainkan saya di usia yang masih muda, yang tak banyak anda lihat di klub-klub papan atas lain dengan segala tekanan untuk meraih trofi," dukungnya.

"Dia tetap memilih dan percaya pada saya. Jadi bagi saya, dia luar biasa dan saya tak bisa membayangkan Arsenal tanpanya. Dia sudah luar biasa untuk saya dan itulah yang bisa saya ucapkan," tambahnya.

"Terkadang seorang pelatih hanya bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan dengan maksimal, seperti menyiapkan tim dan kemudian tim harus bermain dan menunjukkan performa mereka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar