Jumat, 14 April 2017

Agen Bola - Keown : Mbappe Lebih Baik Daripada Henry

Keown : Mbappe Lebih Baik Daripada Henry


Agen Bola - Legenda Arsenal, Martin Keown baru-baru ini memberikan pujian kepada penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Keown menyebut di usia yang sama, Mbappe punya kualitas yang lebih baik ketimbang kompariotnya, Thierry Henry.

Nama Mbappe sendiri belakangan ini tengah melejit. Ketajamannya di lini serang AS Monaco membuat sosok 18 tahun ini menjadi buah bibir di kalangan para pecinta sepakbola dunia.

Performa apik Mbappe ini membuat ia sering disamakan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry. Banyak yang menyebut gaya bermainnya benar-benar mirip dengan Henry di masa jayanya.


Keown sendiri menilai bahwa jika dibandingkan pada usia yang sama, Mbappe masih jauh lebih baik daripada Henry. "Henry belum bermain di posisi ini saat ia masih seusia Mbappe," tutur Keown kepada BT Sports.

"Pada saat itu, Henry bermain di posisi yang melebar di Monaco, sebelum ia dipindahkan menjadi penyerang tengah di Arsenal. Anak ini [Mbappe] punya lebih banyak keleluasaan dan ia punya pergerakan yang lebih bagus."

"Dia punya trick-trick yang bagus. Pergerakannya jauh lebih cepat daripada orang lain. Ia memiliki tanggung jawab yang besar di posisi itu, di mana ia berkata kepada rekan setimnya 'Ayo, mari lakukan ini'. Mereka [Monaco] akan bergantung kepadanya, dan ia mendapatkan apa yang ia butuhkan saat ini." tutup mantan bek Arsenal tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar