Selasa, 18 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen: Skor 4-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen: Skor 4-2


Agen Bola - Gol Centurion Ronaldo Bawa Real Madrid ke Semifinal

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Real Madrid usai tiga golnya turut membawa timnya mengandaskan Bayern Munchen 4-2 dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Bayern sempat dua kali unggul di laga ini berkat gol penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos sekaligus memasakan laga berlanjut ke babak tambahan. Namun trigol CR7 plus satu gol Marco Asensio sukses membuat El Real keluar sebagai pemenang dengan skor agregat 6-3.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real mencoba langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang usaha mereka masih belum merepotkan Manuel Neuer di bawah mistar Bayern.

Perlahan demi perlahan, Bayern mulai lebih memegang kendali permainan. Sementara El Real lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Kedua tim gagal memaksimalkan serangkaian peluang yang mereka dapat di babak pertama. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Bayern makin percaya diri membangun serangan. Robben memiliki peluang emas di menit 50, saya usahanya masih bisa digagalkan Marcelo di muka gawang.

Tak sampai semenit berselang, Bayern mendapat hadiah penalti usai Robben dilanggar Casemiro di kotak terlarang. Lewandowski yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Unggul 1-0 membuat Bayern makin bersemangat. Beberapa peluang susulan mereka dapatkan, sayang masih belum mampu membuahkan hasil.

Publik Bernabeu akhirnya bersorak di menit 76 setelah Ronaldo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Crossing terukur Casemiro sukses disundul Ronaldo menjadi gol tanpa bisa dijangkau Neuer.

Sayangnya gol Ronaldo ini tak lantas membuat Los Blancos berada dalam posisi aman karena belum semenit berselang, mereka kembali kebobolan.

Kali ini Lewandowski dan pemain pengganti, Thomas Muller menciptakan kemelut di kotak penalti. Bola coba dihalau Ramos, sayang salah pengertian membuat bola terus melaju masuk ke gawang tanpa bisa ditangkap Keylor Navas yang sudah terlanjur maju.

Di menit 84, Bayern harus bermain dengan 10 orang setelah wasit Viktor Kassai dari Hungaria menggajar Arturo Vidal dengan kartu kuning kedua alias kartu merah setelah dianggap melanggar Asensio.

Kalah jumlah pemain membuat Bayern kini lebih berkonsentrasi ke pertahanan mereka. Real pun kesulitan mengkreasi peluang. Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi sehingga laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di babak extra time, Real sepenuhnya mendominasi. Usaha tak kenal lelah tuan rumah akhirnya berbuah hasil di menit 104. Lagi-lagi Ronaldo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan lambung Ramos, Ronaldo lebih dulu mengontrol bola sebelum melepas tembakan yang gagal diamankan Neuer. Ada kontroversi di gol ini karena dalam tayangan ulang Ronaldo terlihat sudah berdiri dalam posisi offside.

Memasuki menit ke-109, Ronaldo melengkapi penampilan impresifnya dengan gol ketiga yang diawali akselerasi luar biasa Marcelo dari tengah lapangan. Ini merupakan gol ke-100 CR7 di Liga Champions.

Real makin menggila, sementara Bayern makin tak bisa berbuat banyak. Asensio melengkapi kemenangan Real menjadi 4-2 berkat golnya di menit 112 yang juga diawali solo run cantik. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak lolos ke semifinal menemani sang tetangga, Atletico yang juga dipastikan lolos usai menyingkirkan Leicester City.

Susunan Pemain
Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 115'); Isco (Vazquez 71'), Benzema (Asensio 64'), Ronaldo.

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Hummels, Boateng, Alaba; Vidal, Alonso (Muller 75'), Thiago; Robben, Lewandowski (Kimmich 88'), Ribery (Costa 71').

Statistik Pertandingan
Total Shots: 30 - 20
Shots On Target: 11 - 2
Possession: 48% - 52%
Corners: 7 - 10
Offsides: 3 - 2
Pelanggaran: 7 - 22
Kartu Kuning: 1 - 4
Kartu Merah: 0 - 1.

0 komentar:

Posting Komentar