Sabtu, 29 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Las Palmas vs Atletico Madrid: Skor 0-5

Hasil Pertandingan Las Palmas vs Atletico Madrid: Skor 0-5


Agen Bola - Atletico Pesta Gol di Markas Las Palmas

Atletico Madrid memetik kemenangan besar saat berkunjung ke markas Las Palmas dalam lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (29/04) malam. Bermain di Estadio de Gran Canaria, Los Rojiblancos menang dengan skor akhir 5-0.

Kevin Gameiro menjadi bintang setelah mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Saul Niguez, Thomas Partey dan Fernando Torres masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan timnya.

Atletico tak membutuhkan waktu lama untuk menjebol gawang Las Palmas. Kevin Gameiro membuka papan skor pada menit ke dua setelah menyambut umpan tarik yang dilepaskan Saul Niguez dari sayap kiri.

Saul Niguez kemudian menggandakan keunggulan Atletico pada menit 17. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dengan kepalanya setelah berhasil menyundul sepak pojok Koke.

Tim asuhan Diego Simeone bisa menambah gol lagi satu menit berselang. Adalah Kevin Gameiro yang mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan terobosan dari Nicolas Gaitan. Skor 3-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua Kevin Gameiro nyaris saja mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Mendapat umpan matang dari Antoine Griezmann, penyelesaian Gameiro justru masih belum menemui sasaran.

Las Palmas bukannya tanpa perlawanan dan sempat mengancam gawang Atletico pada menit 53. Namun, Jan Oblak tampil gemilang dengan menggagalkan peluang dari Alen Halilovic.

Tuan rumah terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Kevin-Prince Boateng diusir wasit. Pemain asal Ghana itu diganjar kartu merah karena menerima dua kartu kuning akibat menyikut Jose Gimenez.

Memanfaatkan kekurangan pemain dari Las Palmas, Atletico berhasil memperbesar keunggulan lewat Thomas Partey. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol pada 72 setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Angel Corea.

Pesta gol Atletico ditutup oleh Fernando Torres pada menit ke-73. Pemain yang masuk menggantikan Kevin Gameiro itu membobol gawang tim tuan rumah dengan memanfaatkan umpan Filipe Luis.

Kemenangan ini membuat Atletico mengumpulkan 71 poin sehingga menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Las Palmas harus puas berada di peringkat 14 dengan 39 poin.

Susunan Pemain:
Las Palmas (4-5-1): Varas (GK); Macedo, Garcia (c), Bigas, Santana (Castellano 75'); Hernan, Halilovic (Momo 64'), R. Mesa, Tana (Garcia 69'), Jesse; Boateng.

Atletico (4-4-2): Oblak (GK); Gimenez (Thomas 67'), Savic, Lucas, Filipe Luis; Gabi (c), Koke, Saul, Nico Gaitan; Greizmann (Correa 71'), Gamerio (Torres 58').

0 komentar:

Posting Komentar