Sabtu, 22 April 2017

Agen Bola - Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham: Skor 4-2

Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham: Skor 4-2


Agen Bola - Sikat Spurs, Chelsea Melaju ke Final FA Cup

Chelsea melenggang ke final FA Cup setelah menaklukkan Tottenham dengan skor 4-2 dalam laga semifinal di stadion Wembley, Sabtu (23/04) malam.

Dua dari empat gol Chelsea dicetak oleh Willian dan sisanya diciptakan Eden Hazard dan Nemanja Matic. Adapun dua gol Spurs dicetak Harry Kane dan Dele Alli.

Chelsea tak membutuhkan waktu lama untuk membobol gawang Spurs. Saat laga baru berjalan lima menit, gawang Hugo Lloris sudah kebobolan lewat sepakan bebas yang dilepaskan Willian.

Tottenham langsung bereaksi setelah tertinggal 0-1 dari Chelsea. Anak asuh Mauricio Pochettino mencoba berinisiatif membangun serangan dan tak lama kemudian mulai tampil agresif.

Gol penyama skor baru tercipta pada menit ke-18 lewat Harry Kane. Bomber timnas Inggris itu sukses menanduk umpan silang Christian Eriksen dari luar kotak penalti.

Chelsea mendapatkan hadiah penalti pada menit 42 setelah Son Heung-min melanggar Victor Moses di kotak terlarang. Willian yang menjadi algojo sukses mengonversi tendangan penalti menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua menjadi momen yang tepat bagi Spurs untuk bangkit. Mereka melancarkan serangan yang membuat pertahanan tim asuhan Antonio Conte kerepotan.

Setelah melakukan berbagai percobaan, Spurs bisa menyamakan skor pada menit ke-52 melalui sepakan Dele Alli. Eriksen kembali menjadi kreator dengan melepas umpan ke dalam kotak penalti yang disambut sepakan Alli.

Chelsea sukses unggul kembali pada menit 75 melalui pemain pengganti Eden Hazard yang masuk menggantikan Willian. Pemain Belgia itu membobol gawang Spurs dengan tembakan keras setelah mendapat bola muntah.

Lima menit berselang suporter Chelsea kembali bersorak setelah Nemanja Matic mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Hugo Lloris.

Kedudukan 4-2 untuk Chelsea menjadi hasil akhir laga ini. Mereka pun berhak tampil di final untuk menantang pemenang dari laga Arsenal melawan Manchester City.

Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Ake; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian (Hazard 61'), Pedro (Fabregas 74'); Batshuayi (Costa 61').

Tottenham: (3-4-2-1): Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Wanyama (N'Koudou 80'), Dembele, Son (Walker 68'); Eriksen, Alli; Kane.

0 komentar:

Posting Komentar