Rabu, 26 April 2017

Agen Bola - Direktur Barca Siap Lepas Arda Turan ke Tiongkok

Direktur Barca Siap Lepas Arda Turan ke Tiongkok


Agen Bola - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, belum lama ini membuka kans bagi Arda Turan untuk meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti.

Sejak bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid, pemain Turki itu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler untuk membuktikan kemampuannya di bawah asuhan Luis Enrique.

Meski sang manajer bakal hengkang ketika kontraknya habis di akhir musim nanti, banyak laporan menyebutkan bahwa Turan sudah terlanjur mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

Ia konon sudah ditawar oleh Arsenal, yang bakal menjadikannya sebagai pengganti Mesut Ozil. Namun demikian ada pula kemungkinan bagi sang gelandang untuk bermain di Tiongkok.


Dan mendengar rumor itu, Fernandez kemudian mengatakan di ESPN: "Kami belum mendengar soal rumor dari Tiongkok, namun jika memang ada kami akan mempelajarinya."

Sementara itu, Fernandez juga menegaskan bahwa bek kanan akan jadi salah satu prioritas Barca di bursa musim panas mendatang.

Namun ia menyebut: "Tidak akan ada pembelian sebanyak tahun lalu (Barca mendatangkan total enam pemain di musim panas-red)."

0 komentar:

Posting Komentar