Selasa, 21 Maret 2017

Video klip lagu dangdut 'becekin adek bang' bikin gempar medsos

www.LigaEmas.com

Musik dangdut dikenal dengan musik yang Merakyat, karena bisa dinikmati masyarakat dari kalangan atas hingga kalangan bawah.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/video-klip-lagu-dangdut-becekin-adek.html

Belantika musik dangdut Indonesia selalu diramaikan dengan penyanyi baru yang mengusung judul sedikit unik. Dari beragam musik dangdut dengan judul yang unik, ada juga sejumlah pedangdut pendatang baru yang penampilannya selalu diminati netter. 

Musik dangdut dikenal dengan musik yang Merakyat, karena bisa dinikmati masyarakat dari kalangan atas hingga kalangan bawah.

Ngomongin musik dangdut, netter Indonesia kembali dihebohkan oleh salah satu judul lagu dangdut yang baru dikeluarkan oleh salah satu artis pendatang baru asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, bernama Frida Angella. Lagu dangdut berjudul Becekin Adek Bang membuat heboh netter di sosial media.

Mendengar judul lagu tersebut memang sedikit unik. Pasalnya, apabila orang yang berfikir negatif pasti akan berfikir 'macam-macam', namun yang berfikir postif pasti akan beranggapan biasa saja.

Video lagu dangdut tersebut diunggah pada (17/3/2017) pada situs berbagi video youtube. Video lagu dangdut tersebut langsung heboh dibicarakan kalangan netter. 

Dalam keterangan video yang tercantum di youtube, dituliskan keterangan bahwa lagu berjudul Becekin Adek Bang, Ada alasan dan latar belakangnya sendiri. Semua berawal dari kisah Frida yang pernah menjadi host sebuah aplikasi live streaming. Di aplikasi tersebut Frida sering mendapatkan gift 'ice tea', karena sering mendapatkan gift tersebut, Frida tak sengaja mengucapkan 'becekin adek bang'.

Tidak hanya itu saja, dalam keterangan video dituliskan bahwa judul tersebut mempunyai makna keringat biduan yang muncul saat manggung. Bagaimana lelahnya sang biduan, demi menghibur sejumlah masyarakat saat pentas di atas panggung. Namun masih ada sejumlah netter yang beranggapan negatif terhadap lagu satu ini.
     

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    BalasHapus