Rabu, 22 Maret 2017

Diego Costa Dapat Kepercayaan Penuh dari Pelatih Timnas Spanyol

www.LigaEmas.com

Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, menyatakan Diego Costa akan menunjukkan potensi terbaiknya saat membela La Furia Roja. Lopetegui yakin performa Costa selama membela Chelsea akan berdampak positif terhadap kiprahnya saat membela negara.

http://ligaemas.blogspot.com/2017/03/diego-costa-dapat-kepercayaan-penuh.html

Sejak debutnya di timnas Spanyol pada 5 Maret 2014, Costa belum juga menunjukkan penampilan impresif. Eks penyerang Atletico Madrid itu dinilai gagal total saat membela tim Matador pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Costa tak mampu memenuhi ekspektasi pelatih sebelumnya, Vicente Del Bosque, untuk tampil tajam selama memperkuat Spanyol di sejumlah laga kompetitif. Imbasnya, Costa tak dipanggil dalam skuat Spanyol yang berlaga pada Piala Eropa 2016. Sejauh ini, Costa baru mencatatkan empat gol dari 14 kali penampilan.

ak kunjung tampil baik saat memperkuat Spanyol, tak membuat Julen Lopetegui menutup pintu timnas untuk Costa. Penampilan sang pemain bersama Chelsea pada musim ini menjadi pertimbangan Lopetegui untuk memercayakan satu tempat di lini serang.

"Dia cukup tenang dan sangat bahagia. Sang pemain juga tengah dalam performa terbaiknya di Chelsea, hal itu membuat kami senang," kata Lopetegui.

"Para pemain yang dipanggil ke timnas menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Seluruh penggawa merupakan obat penawar bagi timnas Spanyol. Saya yakin mereka akan membantu Spanyol mencapai tujuan yang diharapkan," ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Diego Costa kembali masuk timnas Spanyol untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Israel, di Stadion El Molinon Jumat (24/3/2017) dan laga persahabatan menghadapi Prancis, Selasa (28/3/2017).
 

0 komentar:

Posting Komentar