Sabtu, 25 Maret 2017

Agen Bola - Tarik Keluar Iniesta dan Thiago, Ini Penjelasan Lopetegui

Tarik Keluar Iniesta dan Thiago, Ini Penjelasan Lopetegui


Agen Bola - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui buka suara mengenai keputusannya menarik keluar Andres Iniesta dan Thiago Alcantara pada pertandingan melawan Israel dini hari tadi. Lopetegui menyebut kedua pemain ini mendapat sedikit masalah dengan cedera sehingga ia menarik mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baik Thiago maupun Iniesta merupakan dua pemain yang diturunkan sebagai starter. Namun keduanya tidak bisa bermain penuh selama 90 menit setelah Lopetegui menarik keduanya di pertengahan babak kedua.

Menurut penuturan Lopetegui, kedua pemain mendapat sejumlah masalah sehingga mereka harus segera ditarik keluar. "Thiago? Dia mendapatkan sedikit benturan sehingga kami harus menggantinya di babak kedua," tutur Lopetegui seperti yang dilansir Football Espana.


"Untuk Iniesta, dia belakangan ini memang tidak mendapat jam bermain yang banyak, jadi kami pikir waktunya tepat untuk menggantikannya dengan Isco."

Lopetegui sendiri mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Israel sehingga ia menargetkan untuk terus meraih kemenangan di sisa ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

"Saya rasa tidak ada cara lain untuk berkompetisi di level yang tertinggi. Tujuan kami jelas yaitu meraih tiga poin di setiap pertandingan. Sebelum pertandingan melawan Italia ada pertandingan melawan Makedonia, jadi kami belum bisa memikirkan Italia sekarang." tandas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar