Minggu, 26 Maret 2017

Agen Bola - Prediksi Azerbaijan vs Jerman 27 Maret 2017

Prediksi Azerbaijan vs Jerman 27 Maret 2017


Agen Bola - Azerbaijan mendapat tugas berat pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu juara bertahan Piala Dunia, Jerman di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang jatuh pada hari Minggu (27/3) malam nanti.

Berstatus sebagai juara bertahan, kubu Timnas Jerman mengawali kiprah mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan cemerlang. Mereka sukses menyapu bersih empat kemenangan di empat laga kualifikasi yang sudah digelar di grup C. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan kelima beruntun mereka saat bertandang ke markas Azerbaijan pada akhir pekan nanti.

Meski tidak termasuk dalam tim yang diunggulkan, namun kiprah Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2018 grup C ini tergolong cukup cemerlang. Mereka saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan meraih 7 poin. Meski sulit, namun kubu Azerbaijan akan mencoba untuk menahan laju sang juara bertahan pada pertandingan nanti.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, maka Jerman akan diunggulkan memenangkan laga ini. Dari total empat laga yang pernah kedua tim mainkan, seluruh laga dimenangkan oleh kubu Der Panzer. Kunjungan terakhir TImnas Jerman ke markas Azerbaijan terjadi pada tahun 2011 silam pada ajang Kualifikasi Euro 2012, di mana mereka membabat tuan rumah dengan skor 1-3. Untuk itu mereka akan mencoba kembali mencuri kemenangan pada laga ini.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Robert Prosinecki dikabarkan bisa menurunkan skuat terbaik mereka saat menjamu Jerman. Tidak ada satupun pemain mereka yang cedera, sehingga mereka siap untuk meladeni permainan sang juara bertahan.

Prosinecki sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Aghabala Ramazanov akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ramazanov akan dibantu oleh Dimitrij Nazarov dan Ruslan Qurbanov di sektor sayap. DI lini pertahanan, Prosinecki akan menduetkan Maksim Medvedev dan Rashad Sadygov untuk meredam serangan Jerman, sementara Kamran Aghayev akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Joachim Loew dipastikan tidak bisa memainkan Manuel Neuer karena cedera. Kondisi Mesut Ozil juga masih diragukan bisa tampil pada laga ini.

Loew sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada line upnya. Dengan skema 4-2-3-1, Kevin Trapp kemungkinan besar akan diturunkan di bawah mistar gawang Der Panzer pada laga ini. Ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Mats Hummel dan Antonio Rudiger. Di sektor penyerangan nama striker gaek Mario Gomez diprediksi akan menghiasi ujung tombak Der Panzer, di mana ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Leroy Sane, Thomas Muller dan Andre Schurrle.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Azerbaijan (4-3-3): Agayev; Mirzabekov, Medvedev, Sadygov, Dasdamirov; ISrafilov, Garayev, Amirquliyev; Qurbanov, Ramazanov, Nazarov

Jerman (4-2-3-1): Trapp; Kimmich, Rudiger, Hummels, Hector; Weigl, Kroos; Sane, Muller, Schurrle; Gomez

Statistik Kedua Tim
Head to Head
08/06/11  Azerbaijan  1 - 3  Jerman (Kualifikasi Euro)
08/09/10  Jerman  6 - 1  Azerbaijan (Kualifikasi Euro)
10/09/09  Jerman  4 - 0  Azerbaijan (Kualifikasi PD)
12/08/09  Azerbaijan  0 - 2  Jerman (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan (M-M-S-K-M)
04/09/16  San Marino  0 - 1  Azerbaijan (Kualifikasi PD)    
08/10/16  Azerbaijan  1 - 0  Norwegia (Kualifikasi PD)    
12/10/16  Republik Ceko  0 - 0  Azerbaijan (Kualifikasi PD)
12/11/16  Irlandia Utara  4 - 0  Azerbaijan (Kualifikasi PD)
09/03/17  Qatar  1 - 2  Azerbaijan (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman (M-M-M-S-M)
09/10/16  Jerman  3 - 0  Republik Ceko (Kualifikasi PD)
12/10/16  Jerman  2 - 0  Irlandia Utara (Kualifikasi PD)    
12/11/16  San Marino  0 - 8  Jerman (Kualifikasi PD)   
16/11/16  Italia  0 - 0  Jerman (Kualifikasi PD)
23/03/17  Jerman  1 - 0  Inggris (Uji Coba)

Prediksi Skor
Pertandingan ini merupakan laga yang cukup penting bagi Timnas Jerman. Meski tidak berpengaruh signifikan pada posisi mereka di klasemen grup C, namun kubu Der Panzer bertekad untuk memenangkan laga ini demi menyempurnakan langkah mereka di babak kualifikasi.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Jerman tetap diunggulkan memenangkan laga ini. Selain materi pemain yang lebih bagus, mereka punya sejarah pertemuan yang apik kontra Azerbaijan ditambah mereka tengah berada dalam performa yang apik sehingga tim tuan rumah diprediksi kesulitan membendung langkah tim tamu pada laga nanti.

Ligaemas memprediksi laga ini akan dimenangkan Jerman dengan skor 1-4.

0 komentar:

Posting Komentar