Sabtu, 25 Maret 2017

Agen Bola - Diisukan ke Barcelona, Ini Tanggapan Isco

Diisukan ke Barcelona, Ini Tanggapan Isco


Agen Bola - Gelandang Real Madrid, Isco baru-baru ini buka suara seputar isu kepindahannya ke Barcelona dalam waktu dekat. Isco menyebut bahwa isu tersebut hanya mengada-ngada dan sangat jauh dari kebenaran.

Isco sendiri memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Santiago Bernabeu membuat pemain 24 tahun ini kerap dihubungkan dengan sejumlah klub-klub top dunia.

Salah satu klub yang dihubungkan dengan Isco adalah rival abadi El Real, Barcelona. Kubu Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Isco secara gratis tahun depan, saat kontrak Isco habis di Bernabeu.


Isco yang tampil apik saat melawan Israel baru-baru ini menyebut bahwa isu ke Barcelona itu merupakan hoax belaka. "Rumor mengenai Barca? Setiap pemain selalu diterpa rumor dan hal-hal lainnya," tutur Isco seperti yang dilansir Football-Espana.

"Saya sudah terbiasa dengan rumor-rumor tersebut. Saat ini kita tengah berada dalam situasi yang minim akan sepakbola karena jeda internasional, sehingga beberapa orang mulai mengarang berita-berita yang tidak benar."

"Saya tidak tahu mengapa mereka membuat rumor seperti itu. Saat ini saya hanya berusaha tampil apik di lapangan dan melakukan yang terbaik untuk tim ini." tandas pemain Timnas Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar