Jumat, 31 Maret 2017

Agen Bola - Barcelona Belum Bisa Gantikan Xavi, Kata Capello

Barcelona Belum Bisa Gantikan Xavi, Kata Capello


Agen Bola - Fabio Capello menyoroti strategi transfer yang dilakukan Barcelona sejak Xavi hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu. Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, hingga sekarang, Barcelona belum juga bisa menemukan penggantinya.

Capello juga menilai kalau dalam beberapa tahun terakhir ini Barcelona kalah dari Madrid untuk urusan perekrutan pemain yang tepat.

"Masalah yang dihadapi tim Luis Enrique saat ini adalah lapangan tengah. Mereka memang punya serangan yang luar biasa, tapi di tengah dia tak punya Xavi - yang sejauh ini belum ada pengganti sepadannya - dan Iniesta terkendala cedera," kata Capello kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Sport.

"Di sisi lain, Real Madrid telah merekrut beberapa pemain top, juga pilihan yang tepat, sedangkan Barcelona belum melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan."

Xavi memperkuat Barcelona periode 1998-2015. Bersama Andres Iniesta, mereka berdua adalah penguasa lini tengah Barcelona sampai sebelum Xavi hengkang ke Al Sadd.


Jelang dan setelah hengkangnya Xavi, Barcelona sudah merekrut beberapa gelandang baru ke Camp Nou. Termasuk di antaranya adalah Ivan Rakitic, Denis Suarez hingga Andre Gomes.

Namun, menurut Capello, belum ada satupun yang bisa menggantikan Xavi.

0 komentar:

Posting Komentar