Jumat, 17 Februari 2017

Setiap Bulan Kebanjiran, Warga Bukit Duri Menyesal Gugat Ahok Dan Mau dipindah Asal........

Setiap Bulan Kebanjiran, Warga Bukit Duri Menyesal Gugat Ahok Dan Mau dipindah Asal........

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/setiap-bulan-kebanjiran-warga-bukit.html

www.LigaEmas.net - Permukiman warga Bukit Duri di RT 01/12 kembali terendam banjir, Kamis 16 Februari 2017. Warga bosan dengan bencana banjir yang kerap datang.

Wadi, 55, salah satu pengurus RT 01/12 Bukit Duri, Jakarta Selatan, mengatakan warganya rela direlokasi. "Kami siap direlokasi. Asal kami diajak bicara," kata Wadi kepada Metrotvnews.com, di RT 01/12 Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2017.

Kawasan yang terletak di bantaran Kali Ciliwung itu dianggap tidak bisa ditata ulang. Dia berharap relokasi tak jauh dari lokasi tempat mereka tinggal kini. "Kami mau pindah ke tempat yang nyaman," kata Wadi.

Sementara itu, Faikoh warga Bukit Duri lainnya siap dipindahkan. Sebab, banjir di Bukit Duri tidak dapat diprediksi. Banjir datang hampir setiap bulan. "Ya mau dipindahkan asalkan enggak jauh-jauh," katanya.

Kamis 16 Februari 2017, Jalan Bukit Duri menuju Jatinegara Barat terendam banjir. Ketinggian air diperkirakan mencapai satu meter. Akibatnya, jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

Banjir tidak hanya merendam jalan raya. Air juga menggenangi permukiman warga di sepanjang Jalan Tongtek menuju Jatinegara Barat.

Sejumlah petugas Dinas Kebakaran menyediakan perahu karet untuk warga yang ingin dievakuasi. Selain rumah, sejumlah kendaraan pribadi ikut terendam.

0 komentar:

Posting Komentar