Sabtu, 18 Februari 2017

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea: Skor 0-2

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/hasil-pertandingan-wolverhampton-vs.html

www.LigaEmas.net - Singkirkan Wolverhampton, Chelsea Lolos ke Babak Keenam Piala FA

Chelsea melaju ke putaran keenam Piala FA setelah menghentikan langkah wakil Championship Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (19/02) dini hari WIB.

The Blues lolos seusai memetik kemenangan dengan skor 2-0. Pedro Rodriguez dan Diego Costa menjadi pahlawan tuan rumah lewat gol yang dilesakkan di babak kedua.

Wolves tampil percaya diri di depan pendukungnya sendiri ketika menjamu pimpinan klasemen Premier League Chelsea. Bahkan mereka langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Wolves punya peluang emas untuk membuka skor. Namun sayang tendangan keras George Saville hanya membentur tiang gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic.

Enam menit berselang Chelsea kemudian membalas. Mendapat umpan dari Cesc Fabregas, Willian yang tinggal berhadapan dengan kiper tak berhasil mencetak gol karena tembakannya diblok.

Tidak banyak peluang emas yang didapatkan karena lini belakang kedua tim bermain disiplin. Setelah sama-sama saling berusaha tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Setelah turun minum, kedua tim masih bermain dengan tempo lambat. Wolves beberapa kali melakukan serangan tapi selalu menemui kegagalan. Di kubu tim tamu, Diego Costa beberapa kali menebar ancaman tapi juga belum berhasil mencetak gol.

Pada menit ke-65, Chelsea berhasil memecah kebuntuan lewat gol Pedro. Gelandang asal Spanyol tersebut sukses memanfaatkan umpan silang dari Willian dengan sundulan.

Setelah unggul satu gol, Chelsea masih terus tampil menekan untuk mencari gol tambahan. Meskipun begitu, anak buah Antonio Conte merasa cukup kesulitan menembus rapatnya pertahanan Wolves.

Sebaliknya, Wolves cuma bisa mengandalkan serangan balik ketika pemain Chelsea kehilangan bola. Namun, usaha mereka untuk menembus pertahanan tim tamu selalu bisa digagalkan pemain belakang Chelsea.

Chelsea akhirnya berhasil menambah keunggulan di menit ke-89 melalui sepakan Diego Costa. Gol Csota menjadi gol terakhir pada babak kedua dan Chelsea menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini Eden Hazard dkk berhak mendapatkan satu tiket ke babak keenam.

Susunan Pemain:
 
Wolves XI: Carl Ikeme,Jon Dadi Bodvarsson (Ronan 84'), Andi Weimann (Wiilson 76'), Dave Edwards, Helder Costa, George Saville (Saiss 84'), Jack Price, Matt Doherty, Kortney Hause, Danny Batth, Conor Coady.

Chelsea XI: Asmir Begovic, Kurt Zouma, John Terry, Nathan Ake, Victor Moses, Nathaniel Chalobah, Cesc Fabregas, Pedro (Azpilicueta 73'); Willian (Kante 80), Diego Costa, Eden Hazard (Lostus-Cheek 86').

0 komentar:

Posting Komentar