Jumat, 17 Februari 2017

Hasil Pertandingan Juventus vs Palermo: Skor 4-0

Hasil Pertandingan Juventus vs Palermo: Skor 4-0

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/hasil-pertandingan-juventus-vs-palermo.html

www.LigaEmas.net - Juventus Lumat Palermo Jelang Lawan Porto

Pertandingan giornata 25 Serie A mempertemukan Juventus melawan Palermo. Pertanidngan ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Sabtu (18/02).

Juventus tak menemui banyak kesulitan dalam laga ini dan mampu menang cukup mudah dengan skor 4-1. Paulo Dybala mencetak dua gol dan Claudio marchisio serta Gonzalo Higuain mencetak masing-masing satu gol.

Juventus mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka dalam laga ini karena akan menghadapi Porto tengah pekan depan. Meski demikian, mereka masih bisa tampil dominan dan sudah mengancam gawang Palermo sejak awal.

Tembakan Paulo Dybala hanya menghajar mistar gawang pada menit kelima. Namun Juve bisa unggul beberapa menit kemudian. Lewat tendangan bebas cepat Higuain bisa mendapatkan bola di depan gawang. Tembakan Higuain masih bisa ditepis Posavec namun bola rebound disambar Claudio Marchisio untuk membawa Juve unggul pada menit ke-13.

Juve terus menggedor pertahanan tim tamu dan berkali-kali menciptakan peluang berbahaya. Palermo sendiri nyaris tak diberi ruang untuk melakukan serangan, bahkan serangan balik sekali pun.

Menjelang babak pertama usai, Juve akhirnya bisa menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas indah Paulo Dybala. Mendapat tendangan bebas dari jarak sekitar 23 meter, Dybala melepas tembakan yang bersarang di pojok atas gawang palermo. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0.

Memasuki paruh kedua, Juventus masih terus menunjukkan agresivitas dan terus menyerang pertahanan Palermo. Sempat sulit membongkar disiplinnya lini demi lini Palermo, Juve bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-63.

Paulo Dybala melepas umpan terobosan yang diterima oleh Gonzalo Higuain. Tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Higuain mencungkil bola melewati lawan dan membawa Juventus unggul 3-0.

Pada penghujung pertandingan, Paulo Dybala mencetak gol keduanya dalam laga ini. Mendapat umpan backheel dari Higuain, Dybala menyelesaikan peluang itu menjadi gol keempat Juve.

Namun kemenangan Juve ternoda pada menit terakhir injury time. Lewat tendangan sudut, Ivaylo Chochev menanduk bola masuk melewati penjagaan Gianluigi Buffon. Skor akhir pun menjadi 4-1 untuk kemenangan Juve.

Dengan hasil ini, Juve tetap menempati peringkat pertama Serie A dengan 63 poin dari 25 pertandingan. Mereka kini akan bersiap untuk terbang ke Portugal dan menghadapi Porto dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Susunan pemain

Juventus: Buffon; Dani Alves, Benatia, Bonucci, Asamoah; Khedira (Lemina, 46'), Marchisio (Rincon, 75'), Pjaca; Sturaro (Cuadrado, 70'), Dybala, Higuain.

Susunan pemain

Palermo: Posavec; Rispoli, Goldaniga, Andelkovic, Alessami; Jajalo (Sunjic, 51'), Bruno Henrique, Chochev; Sallai (Embalo, 71'), Nestorovski, Balogh (Diamanti, 82').

0 komentar:

Posting Komentar