Selasa, 21 Februari 2017

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Skor 2-4

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Skor 2-4

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/hasil-pertandingan-bayer-leverkusen-vs.html

www.LigaEmas.net - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Bayer Leverkusen melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di BayArena pada hari Rabu (22/02).

Atletico menunjukkan permainan yang apik dalam pertandingan ini dan bisa menang dengan cukup meyakinkan meski bermain di kandang lawan. Atleti sukses mencatatkan kemenangan 4-2 lewat gol-gol dari Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan Fernando Torres. Sementara itu Leverkuses mengejar ketertinggalan lewat Karim Bellarabi dan gol bunuh diri Stefan Savic.

Dari awal, Atletico memang nampak nyaman bermain dengan gaya keras dan serangan cepat mereka. Leverkusen mencoba bermain dengan mengandalkan ball possession tetapi selalu kesulitan menembus pertahanan Atletico yang bermain disiplin.

Atletico pun sudah bisa unggul pada menit ke-17 lewat Saul Niguez. Menggriring bola sendirian dari sayap kanan, Saul menusuk ke tengah dan melepas tembakan melengkung indah yang bersarang di pojok atas tiang jauh gawang Bernd Leno. 1-0 untuk Atletico.

Atletico bahkan mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-25 melalui Antoine Griezmann. Memanfaatkan kesalahan lawan dalam membuang bola, Kevin Gameiro berlari ke depan gawang Leverkusen dengan dikawal dua pemain bertahan Leverkusen. Gameiro melihat Griezmann berada dalam posisi bebas di depan gawang dan kemudian mengumpan bola. Tanpa kesulitan, Griezmann melepas tendangan yang menjebol gawang Leno untuk kali kedua.

Skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu ini bertahan sampai jeda. Namun memasuki babak kedua, tuan rumah mulai serius melepas serangan-serangan frontal ke depan gawang Atletico. Agresivitas ini membawa hasil pada menit ke-48 lewat gol Karim Bellarabi.

Hendrich menerima bola di sisi kanan dan kemudian mengirim umpan silang ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik oleh Billarabi. Atletico nyaris mencetak gol lagi tapi tendangan Gameiro hanya membentur gawang.

Gameiro akhirnya mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-58. Penalti diberikan setelah Dragovic menarik jersey Gameiro yang melakukan penetrasi ke kotak epnalti Leverkusen.

Tuan rumah kembali menipiskan ketertinggalan. Julian Brandt menyisir sisi kiri dan kemudian melepas umpan silang. Bola dihalau oleh Moya tetapi membentur Savic dan kemudian masuk ke gawang Atletico.

Fernando Torres yang turun sebagai pemain pengganti mencatatkan namanya di papan skor  pada menit ke-86. Mendapat bola umpan silang dari Sime Vrsaljko, Torres menyundul bola masuk untuk membawa Atletico unggul 4-2.

Atletico dan Leverkusen akan kembali bertemu dalam leg kedua pada 16 Maret mendatang di Vicente Calderon.

Susunan pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Henrichs, Toprak, Dragovic, Wendell; Aranguiz, Kampl; Bellarabi (Pohjanpalo, 66'), Havertz (Volland, 56'), Brandt; Hernandez.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Moya; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Torres, 78'); Griezmann (Correa, 78'), Gameiro (Partey, 71').

0 komentar:

Posting Komentar