Selasa, 20 Desember 2016

Ronaldo Diklaim Kalahkan Messi sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016

Ronaldo Diklaim Kalahkan Messi sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/ronaldo-diklaim-kalahkan-messi-sebagai.html

www.LigaEmas.comCristiano Ronaldo diklaim akan menerima trofi lagi dalam waktu dekat. Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid, pemain asal Portugal tersebut akan dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2016 mengalahkan Lionel Messi.

Dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or pada awal bulan Desember lalu, Ronaldo sudah menumbangkan Messi. Hal itu dapat dimengerti karena Ronaldo sukses mengantarkan klubnya sebagai juara Liga Champions dan juara Euro 2016 bersama Portugal.

Gelar demi gelar terus mengalir untuk tim yang dibela Ronaldo. Baru-baru ini, ia baru saja mengantarkan Los Blancos sebagai juara dunia antar klub setelah mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2 di mana Ronaldo sendiri mencetak gol hattrick.

Sementara itu, pada 2016 Messi hanya bisa mengantarkan Barcelona sebagai juara La Liga dan Copa del Rey. Ia gagal berprestasi di kancah internasional.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Messi harus rela jika gelar pemain terbaik dari FIFA akan jatuh lagi di tangan Ronaldo. Pemain Argentina tersebut juga harus menerima berada di urutan kedua sama halnya ketika dilakukan voting dalam pemilihan juara Ballon d'Or. 

0 komentar:

Posting Komentar