Selasa, 20 Desember 2016

Roberto: Messi Tak Sebanding dengan Ronaldo

Roberto: Messi Tak Sebanding dengan Ronaldo

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/roberto-messi-tak-sebanding-dengan.html

www.LigaEmas.com - Sergi Roberto mengatakan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terbaik dunia sepanjang masa dan akan tidak layak untuk membandingkannya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja mendapat trofi Ballon d'Or 2016 dari France Football, usai musim lalu ia membantu timnya memenangkan Liga Champions dan juara Euro 2016 bersama Portugal. Namun Roberto yakin bahwa Messi masih merupakan pemain yang lebih baik.

Roberto juga berharap Messi akan terus bertahan di Spanyol, menyusul rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa pemain Argentina tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Barca, yang akan berakhir di 2018 mendatang.

"Tidak ada lagi tempat yang lebih baik untuknya selain di sini, dia amat dekat dengan Luis Suarez, yang baru saja memperpanjang kontraknya," tutur Roberto menurut RAC1.

"Cristiano? Anda tidak bisa membandingkan keduanya, terlepas dari apa yang terjadi di Ballon d'Or, semua orang tahu bahwa yang terbaik adalah Messi, perbedaannya seperti jutaan tahun cahaya dengan pemain lainnya."

Barcelona baru saja menang 2-0 atas Espanyol di pertandingan La Liga pekan lalu. Messi membuat satu assist dan satu gol di laga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar