Jumat, 23 Desember 2016

Real Madrid Banjir Bonus di Hari Natal

Real Madrid Banjir Bonus di Hari Natal

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/real-madrid-banjir-bonus-di-hari-natal.html

www.LigaEmas.com - Kerja keras para pemain Real Madrid sepanjang tahun 2016 ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak manajemen. Pada hari Natal, pemain Madrid mendapatkan banyak bonus.

Pada tahun 2016 ini, Madrid sukses mengukir treble di pentas internasional. Tiga gelar yang mereka rengkuh yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan yang baru saja mereka raih, Piala Dunia Antarklub. Hasilnya, seluruh skuat mendapatkan bonus akhir tahun.

Seperti dikutip dari Marca, setiap pemain Madrid berhak mengantongi bonus sebesar 1,22 juta euro. Pundi-pundi uang ini sebagian besar didapatkan karena kesuksesan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi juara Liga Champions.

Hasil menjadi juara Liga Champions, setiap pemain Madrid mendapatkan 700 ribu euro. Sementara kesuksesan menjadi juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bonus yang diguyurkan senilai 260 ribu euro.

Kantong para pemain Madrid semakin tebal karena mereka sukses meraih hasil positif di laga El Clasico. Setiap anggota tim mendapatkan bonus senilai 150 ribu euro. Tak cukup dengan jumlah tersebut, setiap pemain juga mendapatkan mobil Audi.

Bonus ini mulanya akan diberikan jika Madrid sukses menjadi juara Copa del Rey. Namun, mereka tersingkir karena alasan administrasi Denis Cheryshev dan dialihkan ke laga El Clasico.

Banjir bonus ini tentu saja tidak sembarangan diberikan oleh pihak manajemen Madrid. Pasalnya, sepanjang tahun 2016 penghasilan mereka semakin meningkat di skala global. Bonus ini juga diharap bisa membuat Madrid termotivasi mempertahankan capaian di tahun 2017. 

0 komentar:

Posting Komentar