Sabtu, 03 Desember 2016

Prediksi Everton vs Manchester United 4 Desember 2016

Prediksi Everton vs Manchester United 4 Desember 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/prediksi-everton-vs-manchester-united-4.html

www.LigaEmas.comManchester United bertekad untuk meraih kembali kemenangan di ajang EPL. Untuk itu pasukan Setan Merah akan membidik poin penuh saat menyambangi Goodison Park, markas Everton pada hari Minggu (4/12) Malam.

Selama beberapa pekan terakhir Manchester United memang tengah tidak beruntung di ajang EPL. Seusai jeda internasional mereka belum kunjung meraih kemenangan, kendati mereka tampil mengesankan saat melawan Arsenal dan West Ham United. Untuk itu mereka akan mencoba mencuri kemenangan di Merseyside pada akhir pekan nanti.

Kendati tidak meraih kemenangan di EPL, namun Manchester United menunjukan performa yang luar biasa di ajang Europa League dan Piala Liga. Pada tengah pekan lalu mereka sukses membabat West Ham United dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut tentu mendongkrak kepercayaan diri anak asuh Jose Mourinho jelang bertandang ke markas Everton nanti.

Kubu tuan rumah sendiri juga tengah berada dalam kondisi yang kurang optimal. Mereka juga belum meraih satu kemenangan dalam enam laga EPL terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka ditaklukkan oleh Southampton dengan skor tipis 1-0. The Toffees sendiri juga punya sejarah yang kurang bagus saat berhadapan dengan MU di mana mereka hanya menang satu kali dalam lima pertemuan terakhir melawan MU, sehingga mereka harus bekerja keras agar tidak malu di depan pendukung mereka sendiri.

Menjamu MU di Goodison Park, pelatih Ronald Koeman tdipastikan tidak bisa memainkan Muhamed Besic dan Matthew Pennington yang mengalami cedera. Kondisi Tyias Browning, Arouna Kone dan James McCharty juga diragukan bisa tampil sejak awal pada laga ini.

Koeman sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Koeman akan menurunkan duet Yannick Bolasie dan Aaron Lennon untuk membantu serangan The Toffees. Di lini pertahanan Ashley Williams dan Phil Jagielka akan berduet di depan Maarten Stekelnburg yang bertugas mengawal gawang Everton.

Di kubu tim tamu, pelatih Jose Mourinho sudah tidak memiliki masalah cedera yang berarti, di mana Chris Smalling menjadi satu-satunya pemain yang masih cedera. Nama Eric Bailly dan Luke Shaw dikabarkan masih diragukan bermain pada laga ini karena masih belum pulih benar dari cedera mereka, sedangkan Wayne Rooney tidak bisa turun setelah mendapat hukuman akumulasi kartu.

Dengan skema 4-2-3-1, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi andalan Mou di lini serang Setan Merah. Penampilan spektakuler Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial pada laga EFL Cup lalu membaut kedua tim dipercaya akan menjadi starter pada laga ini. Paul Pogba yang harus absen tengah pekan lalu karena hukuman akumulasi kartu juga diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1):
Stekelenburg; Baines, Williams, Jagielka, Coleman; Gueye, Barry; Bolasie, Barkley, Lennon; Lukaku

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Statistik Kedua Tim

Head to Head

04/08/16  Manchester United  0 - 0  Everton (Uji Coba)
23/04/16  Everton  1 - 2  Manchester United (FA Cup)
03/04/16  Manchester United  1 - 0  Everton (EPL)
17/10/15  Everton  0 - 3  Manchester United (EPL)
26/04/15  Everton  3 - 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (K-M-K-S-K)

22/10/16  Burnley  2 - 1  Everton (EPL)   
30/10/16  Everton  2 - 0  West Ham United (EPL)
06/11/16  Chelsea  5 - 0  Everton (EPL)  
19/11/16  Everton  1 - 1  Swansea City (EPL)   
27/11/16  Southampton  1 - 0  Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-S-M)

06/11/16  Swansea City  1 - 3  Manchester United (EPL)
19/11/16  Manchester United  1 - 1  Arsenal (EPL)
25/11/16  Manchester United  4 - 0  Feyenoord     (UEL)
27/11/16  Manchester United  1 - 1  West Ham United (EPL)  
01/12/16  Manchester United  4 - 1  West Ham United (EFL)

Prediksi Skor

Pertandingan yang digelar di Goodison Park ini diprediksi akan berjalan dnegan seru. Kedua tim memiliki gaya bermain yang kurang lebih mirip, di mana kedua tim akan berusaha mencuri poin pada laga ini agar semakin dekat ke persaingan gelar juara.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Everton kurang diunggulkan pada laga ini. Selain karena mengacu pada sejarah pertemuan kedua tim, permainan anak asuh Ronald Koeman ini bisa dikatakan tidak sestabil permaianan Setan Merah, sehingga mereka diprediksi kesulitan menghadapi Setan Merah yang tengah on fire.

PREDIKSI SKOREverton 2 - 0 Manchester United

0 komentar:

Posting Komentar