Senin, 26 Desember 2016

Mourinho Kritik Performa MU Kontra Sunderland

Mourinho Kritik Performa MU Kontra Sunderland

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/mourinho-kritik-performa-mu-kontra.html

www.LigaEmas.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak puas dengan performa timnya lawan Sunderland, khususnya di babak pertama.

Manchester United berhasil mematahkan perlawanan Sunderland dengan skor 3-1 di matchday 18 Premier League di Old Trafford, Senin (26/12).

Pertandingan berjalan cukup menarik karena Sunderland bermain ngotot untuk mendapat hasil bagus. Namun United mampu menjinakkan tim tamu itu berkat gol-gol dari Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic dan gol indah Henrikh Mkhitaryan. The Black Cats sendiri hanya bisa mencakar balik melalui gol Fabio Borini di menit-menit akhir laga.

Meski menang, namun ternyata Mourinho tak puas dengan performa anak-anak asuhnya di laga tersebut. Ia menyebut penampilan Setan Merah di babak pertama tak sesuai dengan harapannya.

"Saya tidak suka dengan kinerja kami di babak pertama. Saya suka hasil akhirnya," ujar Mourinho.

"Saya sangat menyukai babak kedua. Babak pertama saya tidak suka. Saya mengharapkan kami untuk memulai jauh lebih baik," ketus manajer asal Portugal ini seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tahu David Moyes dan Sunderland pantas mendapat pujian untuk apa yang mereka lakukan di babak pertama. Di babak kedua kami mendapatkan segala sesuatunya kembali, intensitas, memulihkan bola di area lawan, memainkan umpan-umpan cepat dan memiliki pemain seperti Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan di bangku cadangan yang sangat membantu. Kami pantas menang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar