Rabu, 07 Desember 2016

Hasil Pertandingan Porto vs Leicester City: Skor 5 - 0

Hasil Pertandingan Porto vs Leicester City: Skor 5 - 0


http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/hasil-pertandingan-porto-vs-leicester.html

www.LigaEmas.comHancur Lebur di Kandang Porto, Leicester Tetap Lolos ke 16 Besar

Leicester City menelan kekalahan besar 5-0 ketika menjalani laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions menghadapi Porto, (8/12). Namun demikian, perwakilan dari Inggris tersebut masih tetap melaju ke babak 16 besar.

Lima gol Porto masing-masing dicetak oleh Andre Silva (2), Jesus Corona, Yacine Brahimi, dan Diogo Jota.

Porto sudah membobol gawang Leicester ketika pertandingan berjalan enam menit. Andre Silva membuka pesta gol dengan tandukan kepala di dalam kotak penalti setelah terjadi tendangan pojok.

Unggul satu gol membuat Porto semakin tampil percaya diri. Setelah beberapa peluang terjadi, tuan rumah akhirnya menggandakan kedudukan di menit 26. Setelah Alex Telles memberikan umpan lambung, Corona menyambutnya dengan tendangan satu kali sentuhan yang menghujam keras ke gawang Ben Hamer.

Usai gol kedua tersebut, Porto masih terus mengontrol jalannya pertandingan. Gol ketiga akhirnya terjadi di menit 44 lewat kaki Brahimi. Pemain 26 tahun tersebut mencetak gol backheel setelah mendapat umpan dari Maximiliano Pereira.

Setelah turun minum, The Foxes tampak akan bangkit di menit-menit awal babak kedua. Namun upaya itu tampaknya sulit sebagai tim tamu. Mengejar tiga gol bukan hal yang mudah.

Apalagi ketika pertandingan menginjak menit 64, penderitaan pasukan Claudio Ranieri justru semakin dalam. Gawang mereka kebobolan lagi untuk yang keempat kalinya setelah Porto mendapat hadiah penalti. Silva yang menjadi eksekutor dalam kesempatan itu dengan mudah menaklukkan Hamer.

Jota menyumbangkan satu golnya untuk membenamkan Leicester dengan skor 5-0 di menit 77.

Peluang terbaik Leicester City di babak kedua terjadi pada menit 88. Sayangnya, tembakan yang dilakukan Jose Leonardo Ulloa hanya membentur tiang gawang. Dan hingga pertandingan usai, Leicester tak mampu memperkecil ketertinggalan.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Leicester di puncak klasemen grup G. Leicester mengumpulkan 13 poin sementara Porto di peringkat dua memiliki 11 poin.

Susunan Pemain

PORTO (4-1-3-2): Casillas; Pereira (Ruben Neves 76), Felipe, Marcano, Telles; Danilo; Corona (Hector Herrera 76), Torres, Brahimi; Silva (Rui Pedro 78), Jota.

LEICESTER (4-4-2): Hamer; Hernandez, Wasilewski, Morgan, Chilwell; Gray, Mendy, Drinkwater (Barnes 77), Schlupp (Albrighton 46); Musa (Ulloa 46), Okazaki.

0 komentar:

Posting Komentar