Senin, 26 Desember 2016

Ahok jenguk julia perez di RSCM begini kata saling mendoakan mereka, jupe sumringah

Ahok jenguk julia perez di RSCM begini kata saling mendoakan mereka, jupe sumringah

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/ahok-jenguk-julia-perez-di-rscm-begini.html

www.LigaEmas.com - Calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjenguk artis Julia Perez (Jupe) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. 

Ahok mendoakan Jupe, sekaligus Ahok minta doa dari Jupe.

Acara besuk Ahok ke Jupe ini diunggah akun Instagram Jupe, yakni @juliaperrezz, pada Senin (26/12/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Tertera keterangan lokasi di video pendek yang diunggah, yakni di Gedung A RSCM.

Jupe nampak mengenakan kemeja merah muda, Ahok mengenakan kaos abu-abu berkerah, ada pula artis Cathy Sharon yang mengenakan baju merah. Total ada 10 orang termasuk Jupe yang terekam kamera.

“Dan jangan lupa doain saya juga ya,” kata Ahok sambil tersenyum ramah ke Jupe yang mengamini.

Jupe tersenyum sebagaimana orang-orang di sekitarnya. Dia berterimakasih telah dijenguk dan didoakan Ahok.

“Ya teman-teman terima kasih. Saya seneng banget di-support sama pak Ahok. Terima kasih atas supportnya, Pak, doanya, sharingnya, bikin aku semangat, terima kasih,” kata Jupe.

Ahok menyarankan agar Jupe memanfaatkan waktu untuk beristirahat memulihkan kondisi.

Sebagaimana diketahui, Jupe divonis kanker serviks stadium empat.

Jupe, lewat Instagram itu, juga mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk Ahok. Ahok dan Jupe sendiri memang punya hubungan baik. Pada Maret lampau, Jupe dan kawan-kawan selebritasnya mengunjungi Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI.


Ahok pernah mengirimkan bunga saat Jupe pulang dirawat tiga hari di rumah sakit ke rumahnya, pada 19 Juni lalu. Pada Oktober lalu Jupe meluncurkan album ketiganya, Ahok juga mengucapkan selamat untuk Jupe lewat video di Instagram.

0 komentar:

Posting Komentar